Chika Jessica Sudah Memaafkan Ade “Govinda”

by
July 9th, 2013 at 4:53 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Presenter Chika Jessica mengaku sudah ikhlas dan memaafkan Ade “Govinda” Nurulianto yang telah menduakannya dengan Ananda Gurciani, wanita cantik yang berprofesi sebagai model.

Chika Jessica - Ist.

Chika Jessica – Ist.

Chika tampaknya sudah benar-benar melupakan masa lalunya dengan gitaris yang bergabung bersama band Govinda dan Ebony tersebut.

Ia juga tidak tampak sedih saat menggelar jumpa pers tentang perpisahannya dengan Ade.

“Selamat saja, selamat menikmati. Berarti itu kan pilihannya, pokoknya aku juga udah ikhlas dan maafin semuanya” kata Chika kepada sumber berita, Detik.com.

Karena telah putus dari dari Ade maka kini Chika tidak mau lagi diganggu dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Ade dan Ananda.

Wanita berumur 24 tahun tersebut tidak mau lagi melihat masa lalunya dengan Ade. Walaupun kecewa karena telah diselingkuhi oleh mantan pacarnya, Chika merasa bersyukur karena mengetahui perselingkuhan Ade dan Ananda sebelum ia membawa hubungannya dengan Ade ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan karena telah mengakhiri hubungannya dengan Ade, Chika kini mengaku lebih bebas untuk bersilaturahmi dengan teman-temannya baik pria maupun wanita terutama di bulan Ramadan. (RN)

Comment di sini