Foto: Isi Rayuan Ade “Govinda” ke Ananda Lewat BBM

by
July 9th, 2013 at 3:51 pm

Jakarta (CiriCara.com)Ade “Govinda” diputuskan oleh Chika Jessica setelah ketahuan berselingkuh dengan wanita cantik bernama Ananda.

Ternyata untuk mendapatkan Ananda, Ade Govinda melancarkan rayuan-rayuan maut yang membuat Ananda jatuh hati. Dikutip dari Detik.com, inilah kumpulan rayuan maut dari Ade untuk Ananda lewat BlackBerry Messenger (BBM):

imagebam.com

Ade mulai menggombali Ananda dengan kata-kata mautnya. Padahal saat itu, Ade masih berpacaran dengan Chika Jessica.

Ade terlihat sangat mengagumi Ananda. Ia bahkan menganggap Ananda sebagai salah satu wanita terbaik di dalam hidupnya.

imagebam.com

Ade memanggil Ananda dengan sebutan mesra di saat ia masih berstatus sebagai pacar Chika Jessica. Dari pesan di atas terlihat bahwa Ade dan Ananda baru saja bertengkar karena sebuah masalah.

imagebam.com

Chika Jessica mengetahui mantan kekasihnya telah berselingkuh setelah Ananda terus mengirim foto mesranya dengan Ade. Awalnya, Chika tak menggubris foto yang beredar namun setelah dikonfirmasi kepada mantan kekasih, Chika baru mengetahui bahwa Ade telah berselingkuh darinya.

Sebelum memutuskan hubungan yang telah terjalin selama dua tahun tersebut, Ade sempat meminta maaf berkali-kali kepada Chika namun tak digubris oleh wanita berumur 24 tahun tersebut. (RN)

Comment di sini