Ade “Govinda” Beri Perhatian Lebih ke Ananda

by
July 10th, 2013 at 11:47 am

Jakarta (CiriCara.com)Ananda Gurciani, orang ketiga yang dituding menjadi penyebab keretakan hubungan antara Ade “Govinda” Nurulianto dan Chika Jessica mengaku mendapat perhatian lebih saat menjalin hubungan dengan Ade.

Ade dan Ananda / Detik

Ade dan Ananda / Detik

Diberitakan oleh Detik.com, Ananda awalnya tidak memiliki rasa apapun terhadap gitaris band Govinda tersebut. Namun karena rayuan dan perlakuan baik yang diberikan oleh Ade, Ananda kemudian jatuh cinta.

Ananda dan Ade saling mengenal sejak bulan Desember 2012 lalu di sebuah restoran. Karena sering berkomunikasi, Ade lama-lama merayu gadis berumur 22 tahun itu dan bahkan diberikan perhatian lebih.

Perhatian pertama yang diberikan oleh mantan kekasih Chika Jessica tersebut adalah meneleponnya sambil menyanyikan lagu kesukaan Ananda. Saat itu, wanita asal Bandung itu tidak tahu bahwa Ade adalah kekasih Chika Jessica.

Karena Ade sangat perhatian dan romantis, Ananda merasa simpati. Apalagi Ade membantu Ananda dalam banyak hal terutama saat mencari tempat tinggal baru dan membeli barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Namun setelah mengetahui bahwa Ade adalah kekasih Chika, maka Ananda tidak lagi menghormati Ade. Ananda akhirnya memberitahu Chika tentang kelakuan Ade karena tidak ingin dicap sebagai perempuan perusak hubungan orang lain.

Ananda lalu mengirim beberapa bukti foto dan percakapan romantisnya dengan Ade kepada Chika. Chika awalnya tidak percaya dengan bukti-bukti yang diberikan oleh Ananda. Namun akhirnya ia memutuskan hubungannya dengan Ade karena gitaris band Govinda dan Ebony itu tidak mau mengakui perbuatannya.

Chika Jessica sendiri tampak tegar menghadapi perpisahannya dengan Ade. Ia kini sudah kembali tampil di beberapa acara televisi dengan ceria. (RN)

Comment di sini