Frieska dan Kinal JKT48 Gagal SBMPTN 2013

by
July 10th, 2013 at 9:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Meski sukses dalam dunia tarik suara, rupanya personel dari JKT48 pernah juga mengalami kegagalan.

JKT 48 - Ist.

JKT 48 – Ist.

Kegagalan terbaru yang dialami oleh para personel JKT48 adalah gagalnya dua orang member saat mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013 ini. Mereka adalah Kinal dan Frieska yang mengikuti SBMPTN untuk tahun 2013. Ternyata hasil yang diperoleh jauh dari harapan dua personel cantik JKT48 ini.

Dua personel JKT48 ini sempat menyesal dan merasa kecewa terhadap hasil yang diperoleh. Namun, kini tampaknya mereka sudah bisa berlapang dada menerima hasil SBMPTN.

Kinal misalnya, lewat akun Twitter resminya, ia mengaku bahwa mood-nya kali ini sudah membaik meski tidak diterima di perguruan tinggi negeri favoritnya.

Galau? Ya galau itu relatif biasanya menyerang di1jam pertama pas pengumuman tapi sekarang udah semangat lagi,” kicaunya di akun Twitter pribadinya, @KinalJKT48

Demikian juga dengan Frieska Anastasia Laksani atau Freiska, personel JKT48 team J. Ia telah bersaing dengan 500ribuan peserta SBMPTN namun mendapat hasil yang sama dengan Kinal: namanya tidak terdaftar dalam daftar calon mahasiswa baru yang lulus ujian.

Meski tidak lolos untuk tahun ini, masih ada banyak jalan yang bisa ditempuh keduanya agar bisa menjadi mahasiswa baru di perguruan tinggi lainnya. Selamat berjuang! (RN)

Comment di sini