John Weku Pura-pura Jadi Pengusaha untuk Merampok PSK

by
July 10th, 2013 at 4:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Modus perampokan yang dilakukan oleh pria asal Sulawesi, Jimmy Muliku alias John Weku terhadap para Pekerja Seks Komersial (PSK) kaya tergolong baru.

John Weku / Detik

John Weku / Detik

Diberitakan oleh Detik.com, dalam melancarkan aksinya John ternyata mengelabuhi korbannya dengan berpura-pura menjadi pengusaha. Ia memesan PSK kaya dengan tarif jutaan hingga belasan juta rupiah ke sebuah hotel dengan kamar eksklusif.

Setelah memakai jasa para PSK, wanita-wanita cantik tersebut justru dirampok harta bendanya. Senjata yang digunakan oleh John adalah pisau, lakban, dan juga borgol.

John memborgol para wanita yang menjadi korbannya dan mengancam dengan pisau sementara mulut korban dilakban.

Dengan modal pisau tersebut, John meminta para korbannya yang merupakan mahasiswi dan model majalah dewasa untuk menyerahkan gadget mahal mereka mulai dari BlackBerry Z10, BlackBerry Porsche, iPhone 5, dan masih banyak lagi. Selain itu pria yang gemar berganti nama itu juga menguras uang dan ATM korban-korbannya.

Aksi John tersebut berakhir ketika polisi menangkapnya di Hotel Grand Mecure, Jakarta Pusat pada hari Sabtu, 6 Juli 2013 lalu saat ia sedang bersama dua orang PSK. (RN)

Comment di sini