Justin Bieber Kencing Sembarangan, Maki Bill Clinton

by
July 11th, 2013 at 2:48 pm

New York City(CiriCara.com) – Justin Bieber kembali menjadi bahan perbincangan di sejumlah media massa Amerika Serikat setelah sebuah video yang menangkap aksinya saat sedang buang air kecil di ember pel sebuah restoran tersebar di internet.

Justin Bieber kencing di ember pel - TMZ

Justin Bieber kencing di ember pel – TMZ

TMZ merupakan media pertama yang memublikasikan kabar ini. Menurut TMZ, video tersebut diambil di sebuah restoran di New York City awal tahun ini. Dalam video tersebut Justin Bieber tampak santai dan bahkan tertawa saat seseorang merekam kelakuan tercelanya.

Selain kencing di dalam ember pel, Justin Bieber juga menyemprot foto Bill Clinton dengan menggunakan cairan pembersih dan berkata “F**k Bill Clinton!”

Pihak manajemen Justin Bieber belum memberikan keterangan apapun terkait insiden ini.

Akhir-akhir ini Justin Bieber kerap membuat heboh dengan aksinya yang dianggap kontroversial. Saat berkunjung ke museum Anne Frank House, Bieber menuliskan pesan yang mengundang kontrversi di buku tamu museum.

Bieber juga dituding sengaja menelantarkan monyet peliharaan yang ia peroleh sebagai hadiah ulang tahun di Jerman karena tidak segera mengambilnya walau sudah mendapatkan surat pemberitahuan dari otoritas penerbangan Jerman.

Seorang tetangga Bieber bahkan berupaya memolisikan penyanyi berusia 19 tahun ini karena tak tahan dengan perilakunya kebut-kebutan di jalan. Dia juga mengaku diludahi Bieber.

Saat Bieber dilarang menggunakan fasilitas skydiving di dalam ruangan di Las Vegas baru-baru ini karena tidak membayar tagihan sebesar 1.600 dollar Amerika, dia mengaku, “Aku muda dan aku membuat kesalahan.”

Baca juga: Foto: Justin Bieber Pamer Otot Lagi

Namun ibunda Bieber masih menganggap wajar perilaku putra kesayangannya.

“Anda tahu, saat mereka berusia 18,19, dan mereka jauh dari rumah dan mereka mulai membuat keputusan sendiri,” ungkap Pattie Mallette, ibunda Bieber.

“Kamu harus mencintai dan mendukung mereka dan dia tahu apa yang aku pikirkan,” lanjutnya.

(hp)

Comment di sini