Orang Indonesia Bajak Akun Twitter Mike Shinoda?

by
July 11th, 2013 at 11:41 am

New York (CiriCara.com) – Mike Shinoda, pentolan grup musik Linkin Park, tiba-tiba mengeluarkan cuit berbahasa Indonesia lewat akun Twitter miliknya. Apakah akunnya sedang dibajak orang Indonesia?

“Bang bagi thr dong bang,” cuit akun Mike pada Kamis (11/7).

Twitter Mike Shinoda

Twitter Mike Shinoda

Beberapa saat kemudian, muncul cuit lain yang menerangkan bahwa “pembajak” berasal dari Indonesia dan meminta Mike untuk datang ke Indonesia di kesempatan mendatang sekaligus menjawab cuitnya.

“Hello Mike, I’m from Indonesia. Please come to Indonesia next time. Reply my tweet please (:” cuitnya.

Baca juga: Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Twitter Dibajak

Lalu muncul cuit “That moment when Bane quotes No More Sorrow… haha” yang tampaknya asli dikeluarkan oleh penyanyi rap ini.

Mike sempat mengeluarkan dua cuit sebelum akhirnya menerangkan bahwa ia tidak tahu cuit berbahasa asing yang baru saja keluar dari akunnya tersebut. Dia mengatakan tulisan itu tidak bisa diterjemahkan.

Twitter Mike Shinoda

Twitter Mike Shinoda

“For the record, I have no idea what the “bang dong” tweet said when translated. Un-translated, though…,”tulisnya.

Cuit terakhir Mike sampai detik ini adalah “OK, ghost writing session is all done. Gotta go to the studio for a session with the boys. bye bye”.

Cuit tersebut juga sebagai tanda penjelasan bahwa cuit yang dikeluarkan Mike Shinoda sebelumnya bukan berarti akunnya sedang dibajak namun itu merupakan cuit penggemarnya yang dia cuit ulang sehingga seolah seperti dia sendiri yang menulisnya.

Mike Shinoda merupakan anggota grup Linkin Park dan Fort Minor. Ia memiliki lebih dari 424.200 pengikut di Twitter.

(hp)

Comment di sini