Gara-gara Ade “Govinda”, Ananda Gurciani Dihujat di Twitter

by
July 12th, 2013 at 3:02 pm

Jakarta (CiriCara.com)Ananda Gurciani, wanita cantik yang menjadi korban selingkuh Ade “Govinda” Nurulianto, mantan kekasih Chika Jessica mendadak terkenal.

Ist.

Ist.

Akun Twitternya, @anandagurciani, langsung diserbu oleh para pengguna jejaring sosial berbasis mikroblogging itu.

Dalam sekejap mojang priangan yang berprofesi sebagai model tersebut mendapat pujian karena kecantikannya, namun ada juga yang menghujatnya lantaran ia dianggap sebagai perusak hubungan orang lain.

Namun meski begitu Ananda tidak lantas patah semangat karena mendapat hujatan dan kritikan di Twitter. Wanita muda itu menganggap semua hal tersebut sebagai angin lewat dan ia mencoba tetap tabah menghadap segala kritikan yang ia dapat.

“Aku santai aja orang-orang nge-judge yang macam-macam, karena kan yang ngejalanin aku, walaupun sakit hati dapat hujatan yang tajam-tajam tapi anggap aja angin,” katanya kepada Detik.com, Jumat, 12 Juli 2013.

Selama tidak mengenal orang yang menghujatnya, Ananda akan menganggap semua hal tersebut sebagai angin lewat. Namun ia akan merespon hujatan yang ia terima bila terasa sudah cukup menganggunya dengan cara mem-block.

Ananda Gurciani disebut menjadi wanita yang meretakkan hubungan antara Chika Jessica dan Ade “Govinda” yang sudah terjalin selama dua tahun. Bahkan kabarnya, mantan pasangan tersebut berniat ke jenjang yang lebih serius sebelum Ananda datang dan merusak hubungan mereka berdua. (RN)

Comment di sini