Cory Monteith, Aktor Serial “Glee” Meninggal Dunia

by
July 14th, 2013 at 4:56 pm

cory monteithVancouver (CiriCara.com)Cory Monteith aktor pemeran Finn Hudson dalam serial televisi populer, “Glee” dikabarkan telah meninggal dunia Sabtu, 13 Juli 2013 waktu Kanada.

Jenazah Cory ditemukan di sebuah kamar Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada. Dilansir dari Detik.com, sebelum ditemukan meninggal dunia, Cory sudah berada di hotel tersebut selama beberapa hari.

Hingga saat ini masih dilakukan penyidikan intensif terhadap kematian Cory tersebut. Sementara itu rekaman CCTV hotel menunjukkan bahwa Cory baru saja pulang pada hari Sabtu dini hari seorang diri.

Petugas hotel sudah mencoba menelepon kamar tempat Cory menginap karena hari itu adalah jadwal dirinya check out. Namun setelah tidak ada jawaban, petugas mendobrak pintu dan menemukan bahwa Cory sudah tidak bernyawa lagi.

Belum diketahui apakah kematian Cory ini terkait dengan konsumsi obat-obatan terlarang atau kecelakaan. Namun pada bulan April 2013 lalu, Cory baru saja keluar dari panti rehabilitasi obat-obatan terlarang. Cory memang pernah dikenal sebagai seorang pecandu narkoba saat umurnya 19 tahun. (RN)

Comment di sini