Ciri-ciri Cewek yang Ngebet Punya Pacar

by
July 15th, 2013 at 3:07 pm
Ilustrasi cewek PDKT dengan cowok - Shutterstock

Ilustrasi cewek PDKT dengan cowok – Shutterstock

CiriCara.com – Seseorang yang sedang jomblo ada yang ingin cepat-cepat mengakhiri masa jomblonya dan ada juga yang santai. Biasanya seseorang yang ingin cepat-cepat mendapatkan pasangan hidupnya atau pacar itu jadi tidak memiliki standar lagi.

Bagi kamu termasuk ingin cepat-cepat mendapatkan pacar, sebaiknya berhati-hati. Bisa jadi pasangan yang nanti kamu dapatkan itu hanya ingin mempermainkan hatimu saja.

Biasaya, seseorang yang ngebet punya pacar adalah cewek. Sejumlah cewek tak menyukai kesendirian. Biasanya merekan ingin ada seseorang yang selalu memperhatikan dan mempedulikannya. Lalu, apakah kamu termasuk cewek yang ingin cepat-cepat atau ngebet punya pacar?

Untuk mengetahui hal tersebut, sebaiknya simak ciri-ciri cewek yang ngebet punya pacar berikut ini:

1. Menambah banyak teman cowok di Facebook

Ciri pertama cewek yang ngebet punya pacar adalah menambah banyak teman cowok di Facebook. Dikarenakan ingin cepat mendapat pacar, dirinya jadi menambah teman di Facebook baik yang dikenalnya maupun yang tidak. Berkenalan dengan cowok di Facebook boleh-boleh saja, namun kamu harus mengetahui identitasnya lebih dalam. Selain itu, jangan juga mau diajak bertemu jika belum mengenal jelas identitasnya.

2. Memulai lebih dahulu

Cewek memulai PDKT duluan dengan cowok? Di era modern saat ini tak ada salahnya untuk memulai BBM atau menelepon cowok lebih dahulu. Terlebih bagi cewek yang ngebet punya pacar. Melakukan hal tersebut wajar saja asalkan dilakukan tidak berlebihan. Jangan setiap hari melakukan hal tersebut karena bisa membuat cowok malah ilfil.

Ilustrasi cewek ngebet punya pacar - Thinkstock

Ilustrasi cewek ngebet punya pacar – Thinkstock

3. Memberikan pujian pada cowok

Cowok memang makhluk yang haus akan pujian. Namun, di awal pendekatan dengan si dia sebaiknya jangan terlalu banyak meujinya. Mungkin kamu bermaksud untuk mengesankannya. Tapi, ketahuilah bahwa sikap kamu yang terlalu berlebihan bisa dinilai palsu olehnya.

4. Selalu menyediakan waktu

Seorang cewek yang ngebet punya pacar biasanya akan selalu menyediakan waktu untuk gebetannya. Namun, sebaiknya, jangan lakukan hal ini di awal pendekatan karena kamu bisa terjebak dalam hubungan friend zone.

5. Banyak berkompromi

Cewek yang ngebet punya pacar biasanya akan selalu ingin berkompromi dengan lawan jenisnya. Tujuannya adalah untuk menarik perhatian si lawan jenis. Menurutnya, dengan banyak berkompromi tentunya bisa mendapatkan hati seorang cowok dengan mudah.

Itulah ciri-ciri cewek yang ngebet punya pacar. Apakah kamu memiliki ciri-ciri tersebut? Walaupun ingin cepat-cepat mendapat pacar, namun kamu harus pintar-pintar memilihnya. Jangan sampai, kamu dipermainkan hatinya oleh si cowok. (NR)

Comment di sini