Cory Monteith Meninggal Karena Patah Hati?

by
July 15th, 2013 at 10:47 am

cory monteith meninggal duniaVancouver (CiriCara.com)Cory Monteith, aktor serial Glee yang berperan sebagai Finn Hudson meninggal dunia pada hari Sabtu, 13 Juli 2013 waktu Kanada.

Cory ditemukan tak bernyawa oleh petugas Hotel Fairmont Pacific Rim, tempatnya terakhir kali menginap. Sebelumnya Cory sudah berada di hotel tersebut selama beberapa hari dan dijadwalkan akan meninggalkan hotel di hari saat ia ditemukan meninggal dunia.

Sebelum meninggal dunia, Cory tampak sehat dan bahagia. Kepergian mendadak Cory lalu menimbulkan berbagai spekulasi tentang penyebab kematian aktor tampan itu. Sebuah kabar mengatakan bahwa kemungkinan besar Cory meninggal akibat pengaruh narkoba.

Cory memang dikenal sebagai seorang pecandu obat-obatan terlarang sejak berumur 19 tahun. Bahkan pada bulan April 2013 lalu, Cory sempat masuk ke panti rehabilitasi karena ketergantungannya terhadap narkoba.

Namun ada juga yang menduga bahwa Cory sedang depresi lantaran kekasihnya, Lea Michele memutuskan hubungan mereka. Dilansir dari Detik.com berdasarkan pemberitaan ShowbizSpy, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Cory dan Lea kandas sesaat sebelum bintang Glee tersebut meninggal dunia.

“Mereka baru saja putus,” katanya.

Retaknya hubungan Cory dan Lea yang sudah berjalan selama setahun lebih itu diduga karena ketergantungan Cory terhadap narkoba yang tidak bisa dihilangkan. Meski sudah putus namun Lea diisukan masih menyimpan perasaan cinta kepada Cory.

Setelah hubungan mereka berdua kandas, Lea dikabarkan pergi ke Mexico untuk bertemu dengan teman-temannya sedangkan Cory kembali ke Kanada.

Cory dan Lea berperan sebagai sepasang kekasih, Finn dan Rachel dalam serial Glee. Hubungan cinta dalam serial televisi tersebut berlanjut ke dunia nyata. Sejak bulan Februari 2012 lalu, mereka berdua resmi menjadi sepasang kekasih. Bahkan dalam waktu dekat ini keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Kematian Cory membawa duka mendalam bagi Lea dan seluruh orang  yang mencintai pria berumur 31 tahun tersebut termasuk fans Glee. Bahkan hingga detik ini, tagar #RIPCoryMonteith masih menjadi salah satu tagar yang paling populer di situs jejaring sosial Twitter. (RN)

Comment di sini