Kicauan Terakhir Cory Monteith di Twitter

by
July 15th, 2013 at 2:42 pm
Cory Monteith - Ist.

Cory Monteith – Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Kematian Cory Monteith, aktor tampan yang berperan sebagai Finn Hudson dalam serial Glee tentu mengejutkan berbagai pihak.

Cory yang baru berumur 31 tahun tampak dalam kondisi sehat dan bahagia sebelum ditemukan tewas di sebuah kamar di Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada pada hari terakhir dimana ia harus check out dari hotel tersebut. Sebelumnya, Cory memang sempat menginap di hotel tersebut selama beberapa hari.

Penyebab kematian mendadak Cory pun masih menjadi spekulasi. Ada beberapa pihak yang menduga bahwa kematian Cory terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Cory memang dikenal memiliki ketergantungan terhadap narkoba sejak umurnya 19 tahun dan sedang menjalani rehabilitasi terkait masalahnya itu.

Pihak kepolisian setempat belum bisa memastikan penyebab kematian dari aktor yang bermain dalam serial Glee tersebut. Meski belum jelas bagaiaman Cory bisa meninggal dunia, muncul dugaan lain yang mengatakan bahwa Cory sedang patah hati lantaran sang kekasih, Lea Michele memutuskan hubungan dengannya. Hal tersebut terjadi sesaat sebelum Cory meninggal dunia.

Sebelum meninggal, Cory juga sempat berkicau di jejaring sosial, Twitter. Lewat akun resminya, @corymonteith, Cory terakhir berkicau pada hari Jumat malam, 12 Juli 2013.

imagebam.com

 ”oh. IT’S A SHARK TORNADO,” kicaunya.

Dilansir dari Kapanlagi.com, kicauan tersebut mengarah ke sebuah film berjudul SHARKNALDO yang menceritakan tentang bencana angin tornado yang meluapkan air laut sehingga membuat hiu-hiu ganas yang berada di tengah laut terlempar ke tengah kota.

Meski mengarah ke film tersebut, namun belum diketahui pasti kenapa Cory berkicau tentang film tersebut. Desas desus mengatakan bahwa aktor yang memerankan Finn Hudson tersebut sedang memakai narkoba saat berkicau di Twitter.

Kepergian mendadak Cory meninggalkan duka mendalam bagi Lea Michele, kekasihnya, keluarganya, dan juga para penggemarnya. (RN)

Comment di sini