Ramadan, Jupe Tak Total Ubah Penampilan

by
July 15th, 2013 at 8:59 am

Jakarta (CiriCara.com) – Selebriti sensasional yang baru saja keluar dari penjara, Julia Perez, memutuskan untuk tidak sepenuhnya mengubah penampilan selama bulan Ramadan 2013.

Julia Perez - Ist

Julia Perez – Ist

Tidak seperti kebanyakan selebriti perempuan lain yang ramai-ramai mengenakan hijab selama bulan puasa, pemain film yang akrab disapa Jupe ini mengaku tidak tertarik untuk mengikuti jejak mereka.

Jupe mengaku tidak mau dicap sok religius dan munafik kalau tiba-tiba mengubah penampilan dengan total pada bulan Ramadan.

Baca juga: Julia Perez Ternyata Sedang Jalani Terapi Kejiwaan

Namun, Jupe mengungkapkan penampilannya akan disesuaikan dengan acara yang membutuhkan kehadirannya.

“Sebagai manusia, alangkah baiknya kita dapat menyesuaikan ke mana kita pergi. Ya tahu diri lah, ga mungkin ke acara yatim piatu pakai baju seksi,” ungkap Jupe seperti dikutip dari Tempo.co (15/7).

Jupe mengatakan dengan selalu menempatkan diri sesuai lokasi dan kondisi, orang lain juga akan merasa nyaman jika melihatnya serta bisa menghargai kehadirannya. “Jadi kita bisa diundang terus kalau kita bisa menempatkan diri,” ujarnya sambil melempar tawa.

Setelah terlibat perselisihan dengan Dewi Perssik, Jupe terpaksa tinggal di penjara selama 3 bulan.

Baca juga: Masuk Rutan, Jupe Sempat Dipelonco Para Senior

Baik Jupe maupun Dewi Perssik yang kerap disapa Depe mengaku sudah saling memaafkan, namun proses hukum masih berlanjut. Kini, Depe tengah menanti putusan Mahkamah Agung atas upaya bandingnya di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

“Saya cinta damai, namun ini ada proses hukum. Proses berjalan. Serahkan semua, biar hukum berjalan, ujar Jupe.

(hp)

Comment di sini