Rebutan Ayam, Keluarga Pengantin Baku Hantam

by
July 15th, 2013 at 9:54 am

Norfolk (CiriCara.com) – Sebuah  pernikahan seharusnya berlangsung dengan meriah diliputi suasana kegembiraan. Namun, resepsi pernikahan yang diadakan di Norfolk, Inggris, justru sebaliknya.

Wajah lebam Krystal - Albanpix

Wajah lebam Krystal – Albanpix

Dilansir dari Daily Mail (15/7), pesta perayaan hari  disatukannya dua manusia yang saling mencintai di Inggris diwarnai dengan insiden yang melibatkan keluarga kedua mempelai.

Krystel Coleman (29 tahun), kakak perempuan mempelai wanita, harus dilarikan ke rumah sakit setelah hidungnya patah akibat dipukul pamannya sendiri, Curt Hughes (53 tahun).

Menurut penuturan mempelai pria, Ben Smethrust (26 tahun), insiden berawal ketika kakaknya, Danny (30 tahun) ingin mengambil sepotong daging ayam untuk putranya. Saat itu, Curt juga hendak mengambil potongan yang sama.

Curt yang berpikir Danny telah menyerobot antrean lalu marah dan mengumpat sehingga membuat Danny tersinggung.

Baca juga: Cara Mempersiapkan Diri Jelang Pernikahan

Danny menegur Curt karena menggunakan kata-kata yang kasar, namun sekali lagi Curt mengumpat. Danny pun naik darah dan membalas umpatan tersebut yang langsung disambut dengan pukulan Curt.

Ibunda mempelai perempuan berupaya membantu Danny dengan mendorong Curt ke tempat parkir kendaraan sambil mengatakan, “Jangan merusak pernikahan putriku!”

Namun istri Curt kemudian bergabung dan memaki-maki saudarinya sendiri. Melihat itu, Krystel datang dan meminta pasangan Curt untuk meninggalkan ibunya. Tapi, Curt justru memukulinya.

Ayah Krystel akhirnya turun tangan namun dia juga disambut hantaman oleh Curt. Sejumlah pengunjung pesta dan anggota keluarga lainnya lalu segera memegangi Curt yang menggila.

Krystel dan ayahnya terluka, sementara ibunya sempat pingsan. Mempelai wanita, Karyssa (28 tahun), berupaya membantu, namun dicegah oleh keluarganya karena sedang hamil 8 bulan. Dia lalu membawa Krystel ke rumah sakit.

Polisi yang datang tak beberapa lama kemudian segera menahan Curt yang mencoba kabur dengan menggunakan taksi.

(hp)

Daily Mail

Comment di sini