Foto Pramugari China yang Tewas Tersetrum iPhone

by
July 16th, 2013 at 11:52 am

Xinjiang (CiriCara.com) – Seorang wanita muda di China diduga tewas akibat tersentrum aliran listrik saat sedang menelepon dengan smartphone Apple iPhone miliknya. Saat itu, iPhone tersebut sedang diisi ulang baterainya atau di-charge.

Wanita berusia 23 tahun itu diketahui bernama Ma Ailun, asal Xinjiang, China. Dia merupakan seorang pramugari di maskapai China Southern Airlines. Hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait kematian Ma.

Mengenai dugaan Ma tewas akibat tersentrum iPhone yang tengah diisi ulang, pihak Apple mengaku akan segera melakukan investigasi. Apple akan bekerjasama dengan pihak polisi setempat.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga Ma pun menuntut pertanggungjawaban dari Apple, selaku pembesut iPhone. “Kami berharap Apple bisa memberikan penjelasan pada kami,” tulis pernyataan keluarga Ma.

Kejadian itu tentu meninggalkan duka mendalam untuk keluarga Ma dan juga tunangannya. Apalagi Ma diketahui akan menikah pada bulan Agustus mendatang.

Berikut beberapa foto Ma Ailun:

Ma Ailun, Ma Ailun Jadi Pramugari

Ma Ailun saat jadi pramugari – huffingtonpost

Ma Ailun, Ma Ailun prewedding

Ma Ailun – Ist

Ma Ailun, Ma Ailun 23 tahun

Ma Ailun – Ist

Ma Ailun, Ma Ailun prewedding

Foto Prewedding Ma Ailun -Ist

Ma Ailun, Ma Ailun prewedding

Foto Prewedding Ma Ailun -Ist

Ma Ailun, Ma Ailun prewedding

Foto Prewedding Ma Ailun -Ist

Berkaca pada kejadian tersebut, keluarga Ma pun mengimbau agar para pengguna smartphone lainnya untuk berhati-hati dan tidak menggunakan gadget-nya saat dalam kondisi di-charge. (YG)

Comment di sini