Ibu Bunuh Dua Anaknya, Lalu Bunuh Diri

by
July 16th, 2013 at 1:38 pm

Dartmoor (CiriCara.com) – Seorang ibu asal Devon, Inggris, bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah tebing setelah membunuh kedua putranya.

Kat, Josh, dan Sam - PA

Kat, Josh, dan Sam – PA

Daily Mail memberitakan Kat Hooper (24 tahun) dan kedua anaknya, Josh (5 tahun) dan Sam (2 tahun), tewas dengan cara mengenaskan di tempat yang berbeda. Kat dan Josh tewas di atas karang sedangkan Sam ditemukan tewas di kasurnya.

Keluarga yang ditinggalkan mengungkapkan kesedihan yang dirasakan. “Kami merasa sangat sulit menghadapi kematian tragis Katherine, Josh, dan Sam.

“Mereka semua sangat dicintai dan kematian mereka membuat kami terpukul. Kami membantu polisi untuk mencari tahu dan menetapkan fakta tentang apa yang telah terjadi.

“Kami adalah kesatuan keluarga yang kuat dan memohon agar tidak diganggu untuk berduka dalam keadaan tenang,” ungkap salah seorang anggota keluarga.

Sebelum peristiwa tragis ini terjadi, Josh dan Sam dirawat oleh dinas sosial setempat setelah Kat mencoba bunuh diri beberapa minggu sebelumnya. Namun, dinas akhirnya mengembalikan mereka kepada ibu mereka sehingga kini masyarakat menganggap dinas tersebut gagal melindungi Josh dan Sam.

Baca juga: Tanpa Sengaja, Fotografer Memotret Aksi Bunuh Diri

Kat sebelumnya terlibat pertengkaran dengan suami sekaligus ayah dari Josh dan Sam. Pertengkaran ini diwarnai dengan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang diduga memicu aksi percobaan bunuh diri Kat.

Suami Kat kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian terkait laporan kekerasan dalam rumah tangga.

Menurut laporan, Kat mencekik Sam hingga tewas di rumahnya pada Jumat (12/7) sebelum membawa Josh terjun dari tebing berketinggian 100 kaki.

Janette Nolan (53 tahun), tetangga Kat, mengungkapkan seharusnya dinas layanan sosial melindungi Kat.

“Dia baik, tak bersalah, perhatian dan ramah tapi sepertinya dia rentan dan tersesat. Aku pikir dia takut dengan masa depannya sebagai orangtua tunggal,” katanya.

(hp)

Daily Mail

Comment di sini