Lokasi Pendaftaran Mudik Gratis Jasa Raharja 2013

by
July 16th, 2013 at 2:15 pm

Jakarta (CiriCara.com)PT. Jasa Raharja kembali menggelar program mudik gratis bagi masyarakat Jakarta dan Surabaya. Mudik gratis tahun ini adalah acara mudik gratis keenam kali yang pernah digelar oleh PT. Jasa Raharja.

Bisnis

Bisnis

Diberitakan oleh Liputan6.com, total bus yang disediakan untuk program mudik gratis tahun 2013 ini adalah sebanyak 250 buah armada. Ratusan bus tersebut akan menuju 44 kota di Jawa dan Lampung.

Mudik gratis diselenggarakan untuk meminimalisir tingginya angka kecelakaan di jalan raya bagi pemudik yang ingin merayakan Hari Raya Lebaran di kampung halaman masing-masing.

Pada Lebaran tahun 2012 lalu, Jasa Raharja juga mengadakan program yang sama dengan menyediakan 240 bus  yang menuju ke 38 kota. Tahun ini jumlah armada bus dan kota tujuan bertambah untuk memberikan kenyamanan kepada pemudik.

Mudik gratis untuk wilayah Jakarta akan diberangkatkan pada tanggal 1 Agustus 2013 dari Parkir Timur Senayan, Jakarta dengan 215 armada bus di 29 kota tujuan.

Rute keberangkatan dari Jakarta adalah menuju kota-kota seperti Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Semarang, Solo, Wonogiri, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Yogyakarta, Pati, Magelang, Kebumen, Sragen, Pemalang, Salatiga, Wonosobo, Wonosari, Cilacap, Malang, Madiun, Gresik, Surabaya, Ngawi, Bojonegoro, Pacitan, Pasuruan, dan Lampung.

Sementara itu, mudik gratis dari Surabaya akan diberangkatkan pada tanggal 2 Agustus 2013 dengan 35 armada bus yang akan menuju ke 15 kota tujuan di Jawa.

Rute keberangkatan dari Surabaya adalah menuju kota-kota seperti Banyuwangi, Jember, Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Bojonegoro, Madiun, Ponorogo, Semarang, Solo, Yogyakarta, Lumajang, Sumenep, dan Pacitan.

Pendaftaran para peserta mudik gratis bersama Jasa Raharja ini dimulai dari tanggal 16-18 Juli 2013 yang akan dimulai pada pukul 07.00 WIB di beberapa kantor Jasa Raharja.

Syarat-syarat mengikuti mudik gratis dengan Jasa Raharja ini adalah:

1. Foto copy SIM C.
2. Foto copy KTP (dengan nama yang sama seperti SIM C)
3. Foto copy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)
4. Foto copy Kartu Keluarga (KK).
5. Satu Keluarga maksimal 4 orang (Suami/Istri dan 2 anak)
6. Tidak boleh diwakilkan oleh siapapun kecuali keluarga yang tercatat dalam Kartu Keluarga.

Para peminat dapat mendaftar di beberapa kantor Jasa Raharja di Jakarta antara lain:

- PT Jasa Raharja (Persero) Kantor Pusat, Jalan HR Rasuna Said Kav C-2 Kuningan, Jakarta Selatan.
- PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Jakarta Selatan, Jalan Raya Rawa Bambu No 88 Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
- PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Jakarta Timur, Jalan Raden Inten No.9 B (Rukan Raden Inten), Duren Sawit, Jakarta Timur.
- PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Jakarta Barat, Jalan Lapangan Bola No.9 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(RN)

Comment di sini