Pemain Liverpool Bentangkan Bendera Indonesia

by
July 16th, 2013 at 1:54 pm
Luis Alberto

Luis Alberto – Indonesia.liverpoolfc.com

CiriCara.com – Tim sepakbola Liga Inggris, Liverpool akan berkunjung ke Indonesia untuk melakoni laga uji coba. Keseriusan Liverpool untuk datang ke Indonesia itu pun mulai ditunjukkan oleh sejumlah pemainnya.

Pemain yang baru bergabung dengan Liverpool, Luis Alberto terlihat berpose dengan bendera Indonesia. Alberto dan dua pemain lainnya dipilih untuk menjadi “bintang iklan” tur Liverpool ke Indonesia, Sabtu (20/7/2013) mendatang.

Di tengah lapangan, Alberto yang memakai kostum Liverpool warna merah terlihat membentangkan bendera Merah-Putih dengan kedua tangannya. Pemain pindahan dari Barcelona FC itu nampak sudah tidak sabar untuk bisa bermain di Indonesia.

“Sangat senang dengan debut saya berseragam merah. Langkah selanjutnya adalah Indonesia,” tulis Alberto melalui akun Twitternya, @14_luisalberto.

Laga tim Indonesia XI lawan Liverpool itu juga mampu menarik perhatian legenda Liverpool, Jamie Carragher. Pemain yang memutuskan untuk pensiun pada musim lalu itu sempat menulis “Halo Indonesia!” di akun Twitter.

Namun dalam kunjungannya kali ini, Liverpool tidak membawa tiga pemain andalannya karena masih liburan. Mereka adalah, striker Luis Suarez, kiper Pepe Reina, dan bek Sebastian Coates. Ketiganya diberi waktu liburan lebih karena baru selesai berlaga di Piala Konfederasi 2013.

Baca juga: daftar pemain Indonesia yang terpilih untuk melawan Liverpool.

Sebelumnya, Indonesia telah menelan kekalahan telak dalam pertandingan uji coba melawan Arsenal. Tim besutan Jecksen F Tiago itu tunduk dari Arsenal dengan skor 0-7. Hal ini pun sempat membuat Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengaku kecewa.

(YG)

Comment di sini