Anggita Sari Nyaris Jadi Korban John Weku

by
July 17th, 2013 at 4:25 pm

Jakarta (CiriCara.com)Anggita Sari, model cantik yang menjadi pacar bandar narkoba Freddy Budiman ternyata pernah dijebak oleh John Weku alias Jimmy Muliku, perampok spesialis PSK kaya yang baru saja mencuat namanya lantaran kembali tertangkap polisi.

foto anggita sari

Anggita Sari / Detik

Dilansir dari Detik.com, saat kejadian John Weku tidak berani berbuat macam-macam terhadapnya karena  melihat foto Freddy dalam ponselnya.

Menurut Anggita kemungkinan besar Freddy Budiman, suaminya dikenal oleh John Weku karena John sendiri pernah beberapa kali ditahan oleh kepolisian.

Anggita bercerita bahwa pertemuannya dengan John Weku terjadi pada bulan Mei 2013. Ketika itu seorang teman perempuan Anggita di Bandung datang ke Jakarta dan menginap di sebuah hotel di Kelapa Gading. Temannya itu meminta Anggita datang karena mengaku sedang mendapatkan masalah.

Namun setelah sampai di tempat tujuan, temannya itu justru sedang disekap oleh John Weku. Alhasil, ia juga ikut disekap. Anggita tidak bisa berbuat apa-apa saat sedang disekap. John Weku mengambil tas, dompet, dan handphone miliknya namun beruntung karena John Weku tidak berani berbuat jahat kepadanya.

John Weku adalah peampok spesialis PSK kaya yang mengincar PSK kaya sebagai korbannya. John berpura-pura sebagai seorang pengusaha royal yang memesan PSK high class dengan bayaran mahal.

Sayangnya setelah memakai jasa mereka, John justru merampok para wanita itu. Aksi John berhasil digagalkan polisi pada hari Minggu, 7 Juli 2013 lalu. (RN)

Comment di sini