Cara Menurunkan Berat Badan ala Regina Idol

by
July 17th, 2013 at 1:03 pm

CiriCara.com – Jebolan Indonesian Idol, Regina kini terlihat lebih langsing dari sebelumnya. Wanita kelahiran tahun 1986 ini mengaku telah berusaha keras untuk menurunkan berat badan demi menjaga kualitas suara dan membantunya memberikan yang terbaik saat bernyanyi.

Regina Idol - ist

Regina Idol – ist

Wanita pemilik nama lengkap Regina Ivanova ini mengaku bahwa diet bukan hanya sekadar mengikuti tren, tapi demi penampilan prima pada saat bernyanyi di atas panggung. Usaha diet yang dilakukannya berhasil membuat bobot tubuhnya turun 14 kilogram.

Bukan angka yang kecil bagi seseorang yang telah berusaha payah untuk menurunkan berat badannya. Dengan bobot badan yang sekarang ini, Regina mengaku bahwa cukup memudahkannya bergerak di atas panggung.

Lalu, apa rahasia Regina sehingga berhasil menurunkan berat badannya? Dilansir dari Vemale.com, berikut cara menurunkan berat badan ala Regina idol:

1. Mengurangi porsi makan

Wanita yang lahir pada bulan Desember ini mengaku tidak pernah menolak atau pantang nasi dan gorengan. Dirinya tetap memakan, namun porsinya lebih sedikit. Pada siang hari, dirinya hanya makan 4 sendok nasi ditambah lauk yang cukup.

2. Tetap makan malam

Penampilan Regina 2013 - Antaranews

Penampilan Regina 2013 – Antaranews

Makan malam masih dilakukannya walaupun sedang berdiet. Namun, menu makan malam lebih ke protein, seperti ikan-ikanan, lauk yang dibakar atau rebus, sate ayam. Bebagai jenis lauk itu tetap disantapnya, namun tak memakai nasi.

3. Jangan lupakan sarapan

Walaupun sedang berdiet, namun jangan melupakan sarapan. Pilihlah menu sarapan yang bermutu dan berenergi. Tujuannya adalah agar tubuh tidak lemas dan tidak mengganggu pencernaan.

Baca juga: Menu diet berdasarkan golongan darah.

4. Berenang

Selain disiplin pada pola makan, untuk menurunkan berat badannya dirinya juga menyempatkan waktu untuk berenang.

Itulah cara menurunkan berat badan ala Regina Idol. Ternyata, pola makan dan hidup yang diterapkannya itu merupakan bantuan dari dokter ahli yang memang benar-benar mengetahui diet seperti apa yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan sekaligus menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, wanita berusia 26 tahun ini juga mengonsumsi beberapa pil diet yang dibuatkan dokter.

Bagaimana, Anda mau mencoba melakukan cara diet yang dilakukan Regina? Hanya dengan disiplin mengatur pola makan dan berolahraga saja, Anda pasti bisa berhasil menurunkan berat badan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca juga: 7 makanan yang dilarang saat diet.

(NR)

Comment di sini