Djoko Susilo Pakai Keris Sakti untuk Dapatkan 3 Istri

by
July 17th, 2013 at 2:10 pm

Jakarta (CiriCara.com)Djoko Susilo, tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan simulator SIM roda dua dan empat di Korlantas Polri 2011 kembali menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Selasa, 16 Juli 2013.

VIVAnews

VIVAnews

Dalam sidang tersebut, Djoko mulai banyak berbagi dengan para awak media. Dilansir dari Merdeka.com, Djoko bercerita bahwa untuk mendapatkan tiga istri, Suratmi, Mahdiana, dan Dipta Anindita, Djoko dibantu oleh sebuah keris sakti.

Mantan petinggi Polri tersebut secara terang-terangan kepada para media. Djoko juga bercerita bahwa ia memiliki banyak sekali koleksi keris. Djoko mengaku bahwa setiap keris mempunyai kesaktian yang berbeda-beda.

Dengan bantuan keris itu jugalah, Djoko mendapatkan tiga wanita yang kini menjadi istrinya.

“Ya kalau enggak gitu, enggak bisa tiga kan (maksudnya beristri tiga),” ujar Djoko, Selasa, 16 Juli 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Merdeka.com.

Meski mengakui bahwa setiap keris yang ia miliki memiliki kesaktian yang berbeda-beda namun Djoko masih enggan menceritakan satu per satu kesaktian kerisnya.

Saat ditanya tentang harga keseluruhan keris yang dimilikinya, Djoko juga enggan menjawab. Meski begitu, Djoko tetap mempersilakan wartawan yang ingin melihat koleksi kerisnya asal mendapat izin dari pengawas.

Kasus Djoko Susilo sudah diproses oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada bulan Oktober tahun lalu. Tepat pada tanggal 5 Oktober 2012 tahun lalu, Djoko dibawa oleh KPK setelah sempat mangkir beberapa kali dari panggilan. (RN)

Comment di sini