Luthfi Hasan Akui Darin Sebagai Istri Ketiganya

by
July 17th, 2013 at 4:47 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Terdakwa kasus pencucian uang terkait impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq akhirnya mengakui bahwa wanita muda bernama Darin Mumtazah adalah istri ketiganya.

luthfi hasan ishaaq istri darin

Ist.

Mantan Presiden PKS itu membeberkan pengakuannya saat Luthfi Hasan berada di luar Gedung KPK, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu hari ini, 17 Juli 2013.

Iya benar, sangat benar,” tegasnya ketika ditanya soal rumor Darin adalah istrinya.

Seperti diberitakan oleh Detik.com, Luthfi belum mau berkomentar banyak tentang hubungannya dengan Darin. Ia belum mau buka suara soal kemungkinan Darin hadir dalam persidangan.

Sikap dan pernyataan Luthfi ini berbeda dengan sikapnya beberapa waktu lalu yang selalu terdiam ketika ditanya soal Darin dan statusnya.

Awalnya, Darin Mumtazah meski masih berstatus sebagai seorang pelajar, namun diduga kuat sudah menjadi istri siri dari Luthfi Hasan Ishaaq. Dugaan ini diperkuat oleh keterangan seorang saksi, penjaga keamanan di komplek rumah Darin yang mengatakan bahwa ia pernah mendengar Luthfi memanggil Darin dengan sebutan ‘mamah’ dan Darin memanggil Luthfi dengan sebutan ‘ayah’.

Darin tinggal di sebuah rumah kontrakan mewah di kawasan Jakarta Timur dengan harga kontrakan ratusan juta per tahun. Selain itu, Darin juga mendapat hadiah berupa mobil Mitsubishi Grandis dari Luthfi. (RN)

Comment di sini