Pacar Bandar Terhukum Mati Kenal Novie Amelia dan Vitalia Sesha

by
July 17th, 2013 at 10:42 am
Anggita Sari

Anggita Sari – Merdeka.com

Jakarta (CiriCara.com) – Anggita Sari (21), pacar bandar narkoba Freddy Budiman, ternyata mengenal Novie Amelia dan Vitalia Sesha. Anggita mengenal Novie dan Vitalia karena dirinya juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa.

Anggita mengungkapkan bahwa dirinya mulai menggeluti dunia model sejak tahun 2011 lalu. Dia juga mengaku merupakan teman dari Vitalia Sesha. Menurut Anggita, dirinya dan Vitalia merupakan model dalam majalah yang sama.

“Saya kan barengan masuk modelnya sama Vitalia Sesha,” ujar Anggita.

Selain mengenal Vitalia Sesha, Anggita juga mengaku mengenal dan dekat dengan sejumlah model panas lainnya. “Saya juga kenal sama Novie Amelia,” katanya, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (17/7/2013).

Meski sudah memiliki karir sebagai seorang model, Anggita ternyata tetap melanjutkan pendidikannya. Saat ini Anggita tercatat sebagai salah satu mahasiswi jurusan Marketing Komunikasi di salah satu universitas di Jakarta Selatan.

Nama Anggita mulai diperbincangkan setelah dirinya muncul dalam sidang bandar narkoba, Freddy Budiman di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (15/7/2013). Wajahnya yang cantik membuat sejumlah wartawan tertarik untuk mengorek informasi tentang Anggita.

Pada saat sidang, Anggita mengaku sebagai istri dari Freddy (pemilik 1,4 juta butir narkoba). Anggita juga sempat meminta keringanan hukum agar Freddy tidak dihukum mati. Namun, hal itu tidak digubris pengadilan. Freddy tetap dijatuhi hukuman mati dan dicabut hak-haknya sebagai warga negara Indonesia.

Meskipun demikian, Anggita diketahui belum menikah dengan Freddy. Menurut Anggita, Freddy memang sempat mengajaknya menikah, namun ditolak karena dirinya hanya ingin nikah siri. Rencananya, Anggita dan Freddy baru akan menikah siri pada Lebaran mendatang.

(YG)

Comment di sini