Penyebab Kematian Cory Monteith Terbongkar

by
July 17th, 2013 at 11:19 am

cory monteith meninggalVancouver (CiriCara.com) – Kematian Cory Monteith, aktor Hollywood yang berperan sebagai Finn Hudson dalam serial populer Glee menjadi topik paling panas selama sepekan ini.

Cory Monteith yang meninggal secara mendadak tentu mengejutkan para penggemar serial Glee dari berbagai belahan dunia. Berbagai spekulasi seputar penyebab kematiannya terus bergulir.

Namun sekarang, penyebab pasti kematian Cory sudah terungkap. Aktor berumur 31 tahun itu dipastikan meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang.

Dilansir dari Detik.com, berdasarkan pengumunan dari British Columbia Coroners Service, hasil otopsi terhadap jenazah Cory Meonteith membuktikan bahwa aktor serial Glee itu mengalami overdosis karena campuran heroin dan alkohol.

Kematian Cory juga terjadi murni karena kecelakaan dan bukan akibat kekerasan yang menyebabkan kematian. Penyidik memastikan tidak ada orang lain yang menyebabkan kekasih dari Lea Michele itu meninggal dunia.

Cory ditemukan telah meninggal dunia di sebuah kamar di Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada pada hari Sabtu, 13 Juli 2013. Sebelumnya Cory sudah berada di hotel itu selama beberapa hari dan dijadwalkan check out di hari dimana ia ditemukan meninggal dunia.

Petugas hotel adalah orang pertama yang menemukan Cory tak bernyawa. Kepergian Cory yang mendadak ini meninggalkan duka mendalam bagi sang kekasih, keluarga, dan juga para fans.

Cory memang pernah dikenal sebagai seorang pecandu obat-obatan terlarang  sejak berumur 19 tahun. Bahkan pada bulan April 2013 lalu, Cory menjalani perawatan di panti rehabilitasi karena masalahnya itu. (RN)

Comment di sini