Gambar Lucu: Ciri ABG Galau

by
July 18th, 2013 at 4:03 pm

CiriCara.com - Kata “galau” masih menjadi tren tahun ini. Sebenarnya apa arti galau? Kenapa orang bisa disebut galau? Dan siapa biasanya orang yang disebut galau?

Kita mulai dari pertanyaan pertama. Arti galau. Kalau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia jilid III, “galau” merupakan kata dasar “bergalau” yang berarti sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran). Jika melihat penggunaannya sekarang, galau berhubungan dengan arti ketiga, pikiran yang kacau tidak keruan.

Kondisi galau biasanya dialami oleh ABG yang sedang dirundung masalah, terutama cinta. Orang-orang disebut galau karena mereka cenderung murung, sedih, menutup diri dari dunia luar (tapi tetap terbuka di dunia maya), dan sulit diajak bersenang-senang.

Mereka merasa diri mereka lah yang paling menderita di dunia sehingga layak untuk berduka dalam waktu yang lama. Padahal, bila mau membuka diri, ada banyak penghibur hati di luar sana.

ABG yang merasa galau seringnya:

1. Habis diputusin pacar

2. Cintanya ditolak

3. Diejek karena jomblo

Lihat gambar di bawah ini untuk melihat deskripsi dan ciri ABG yang sedang galau.

Gambar lucu ABG Galau

Terminologi galau boleh nge-tren, tapi jangan sampai kamu jadi salah satu orang yang terperangkap di dalamnya. Galau boleh, tapi jangan sampai berlebihan. Apapun yang berlebihan pastinya tidak baik.

Masih banyak kesempatan buat kamu para ABG. Jalan masih terbentang luas dan panjang. Pacar bisa dicari, cinta bisa dibuat bersemi. Hari gini masih galau? Ga lah yow!

Baca juga: Cara Melepas Galau Karena Cinta

(hp)

Comment di sini