Jin @S_2017_s Bikin Akun Twitter, Arab Saudi Gempar

by
July 19th, 2013 at 11:11 am

CiriCara.com – Akun Twitter yang diklaim dimiliki oleh jin di Arab Saudi membuat gempar banyak pengguna Twitter di Tanah Suci.
Sejumlah media di Arab Saudi memberitakan kegemparan ini walaupun kebenarannya sangat diragukan.

@S_2017_s  jin twitter

Jin Twitter – Twitter

Dalam sebuah klarifikasinya, jin yang menggunakan nama akun @S_2017_s ini menulis “Ana jini haqiqi (saya jin asli).” Dia pun menerangkan bahwa dia adalah jin yang baik.

Selain itu, dia mengaku sebagai jin pertama di dunia yang memiliki akun Twitter.

Baca juga: Penampakan Hantu di Inggris Tertangkap Google Earth

Namun, banyak orang yang ragu tentang klaim ini. Seakan sudah tahu tentang tanggapan publik, jin itu menulis,” Beberapa orang mungkin berpikir bahwa saya berpura-pura dan saya hanya manusia.. sebenarnya, saya adalah jin yang nyata dan Anda akan melihat keajaiban pada masa depan di dalam akun Twitter saya.”

Jin fenomenal tersebut mengaku ingin menjalin persaudaraan dengan manusia, dan menyebutkan bahwa tempat tinggalnya berada di sebuah rumah tak berpenghuni di Arab Saudi.

@S_2017_s mengunggah beberapa foto yang diklaim telah berusia hampir 100 tahun. Sebuah foto yang disebut merupakan sebuah peternakan di Yaman diunggah dengan komentar “seperti surga 90 tahun yang lalu.”

Emirates247 yang mengutip pemberitaan Daily Ajel mengabarkan seseorang berusaha menghubungi pemilik akun @S_2017_s tersebut.

Namun dia terkejut karena @S_2017_s tahu semua data pribadi orang tersebut, seperti nama dan tempat tinggal lengkap.

“Saya terkejut dan langsung berdoa,” kata orang itu.

Benarkan pemilik akun @S_2017_s adalah jin sungguhan?

(hp)