Video: Pemabuk Naiki Atap Halte, Jatuh, Ditangkap Polisi

by
July 19th, 2013 at 9:31 am

Cheshire (CiriCara.com) – Seorang pria yang melakukan tindakan gila di atas atap halte ketika tengah mabuk ditangkap polisi setelah video yang merekam aksinya ramai di YouTube.

aksi pemabuk

Sean Martin berada di atas atap halte – Copyright Cavendish Press

Sean Martin pastinya sangat mabuk hingga dia memutuskan untuk memanjat halte bus dan melompat-lompat di atasnya sambil menurunkan celananya hingga ke mata kaki.

Setelah melompat beberapa kali, pemuda berusia 26 tahun asal Stockport, Inggris, ini sukses menjebol atap halte dan terjatuh.

Kawan-kawannya yang merekam aksi gila ini tertawa-tawa melihat kelakuan Martin yang mendarat dengan pantat menyentuh permukaan beton terlebih dahulu sebelum terkapar dan memegangi kakinya.

Video rekaman berdurasi 47 detik tersebut kemudian diunggah ke YouTube dengan judul “Epic Fail!!!Idiot vs Bus Stop”. Tak lama kemudian, video menjadi sensasi di YouTube.

Diunggah pada 22 Mei 2013, video ini telah ditonton lebih dari 190.000 kali.

Namun setelah video ini sampai ke kantor polisi, Martin pun diburu karena telah menyebabkan kerugian sebesar 560 poundsterling atau sekitar 8,5 juta rupiah akibat rusaknya halte bus di Wilmslow, Cheshire.

Baca juga: 10 Pelaku Kriminal Paling Konyol

Banyak yang menilai aksi Martin amat menggelikan. Tapi tak sedikit yang mengecamnya karena mabuk-mabukkan dan melakukan aksi yang merugikan masyarakat.

“Orang idiot seperti pemuda ini menghabiskan uang pajak kita!” tulis seorang pengguna YouTube bernama Gimp1203.

Sidang putusan kasus ini telah berakhir dengan keputusan hakim menghukum Martin membayar denda £250 dan mengganti ongkos kerugian £80 dan kompensasi £560 ke dewan kota Cheshire.

(hp)

Daily Mail

Comment di sini