Cara Agar Sukses Mengajak Kencan Gebetan

by
July 22nd, 2013 at 3:19 pm

CiriCara.com – Seorang cewek dan cowok punya karakteristik masing-masing yang terkadang saling bertolak belakang. Namun, cinta bisa membuat orang lupa dengan perbedaan.

cara sukses berkencan, cara mengajak kencan

Ilustrasi mengajak kencan -Advice

Dengan cinta, dua orang yang berbeda bisa bersatu. Tidak hanya dalam hubungan pacaran, tapi bisa juga sampai ke tingkat ikatan pernikahan.

Tapi, meskipun sudah merasakan cinta, kadang seseorang sulit untuk mengungkapkannya. Jangankan mengungkapkan, mendekati seseorang yang dicintai pun sulit dilakukan. Padahal, yang diperlukan adalah niat dan sedikit pengetahuan tentang cara mendekati gebetan.

Bila kamu sudah punya niat, berikut ini adalah panduan yang berisi cara sukses mengajak kencan gebetan KHUSUS UNTUK PRIA:

1. Jadilah inisiator

Bagi seorang pria, inisiatif amatlah penting. Bila mengajak kencan gebetan, kamu harus sudah memikirkan apa aktivitas yang akan dilakukan. Jangan hanya menyerempet-nyerempet ketika mengajak kencan. Langsung tanyakan, “Udah nonton Despicable Me 2? Nonton yuk.” Jangan menggunakan kalimat yang berniat memancing seperti “Despicable Me 2 katanya bagus ya? Tar malem nonton ah.”

2. Pastikan semuanya siap

Bila kamu ingin mengajak kencan, tentukan waktu dan tempat yang sudah pasti. Jangan malah menanyakan: “Jalan yuk, mau ke mana? Jam berapa?” Pastikan saja dulu semuanya agar kencan lebih menyenangkan. Bila dia berhalangan tapi mau untuk diajak berkencan, pasti dia akan mengajukan alternatif.

3. Bayari kencan

Sebagai pihak yang mengajak kencan, sebaiknya kamu menawarkan diri untuk membayari semuanya dari transportasi hingga makanan ringan. Layaknya seseorang yang punya acara dan mengundang orang lain untuk bergabung, empunya acara wajib menyediakan segalanya untuk tamu yang diundang.

4. Berusahalah

Sebagai pria, jangan berlaku pasif. Selain sebagai inisiator, kamu harus menjadi pihak yang aktif berusaha. Bila kamu pasif, kesempatan yang sudah ada di depan mata bisa menguap dengan mudah. Raihlah kesempatan dengan segenap usahamu. Tunjukkan kalau kamu benar-benar serius ingin menjalin hubungan dengannya. Jangan gampang menyerah.

Berhasil atau tidaknya ajakan kencan tergantung pada individu yang mengajak. Semoga berhasil ya!

Baca juga: Cara Cerdas Memilih Restoran Untuk Berkencan

(hp)

Comment di sini