Ciri-ciri Istri Anda Matre

by
July 22nd, 2013 at 3:47 pm
Ilustrasi istri matre  - Ist

Ilustrasi istri matre – Ist

CiriCara.com – Ingin segala keinginannya terpenuhi dan bisa bergaya hidup mewah adalah keinginan hampir sebagian besar wanita. Untuk mewujudkan hal tersebut, banyak cara yang ditempuhnya. Salah satunya adalah memanfaatkan uang suami.

Bukan hanya wanita lajang saja yang matre, tapi yang sudah menikah pun bisa seperti itu. Sejumlah wanita yang sudah menikah ingin segala keinginannya dipenuhi oleh sang suami tercinta. Malah terkadang, saat suami tak bisa memenuhinya sang istri jadi tidak menghormatinya.

Jika sudah begitu, maka bisa jadi istri Anda merupakan tipe wanita matre. Selain itu, ada ciri-ciri lain yang mencerminkan bahwa istri Anda matre. Apa saja? Dilansir dari Boldsky.com, inilah ciri-ciri istri Anda matre:

1. Selalu membahas uang

Saat mengobrol dengan sang istri yang dibahasnya hanya belanja, baju, salon, dan liburan. Semua hal itu tentunya bisa menguras keuangan Anda. Sang istri terus memaksa Anda untuk megeluarkan uang demi memenuhi kebutuhannya dan untuk kecantikan.

2. Selalu meminta uang

Selain meminta uang untuk kecantikannya, sang istri juga meminta dibayarkan tagihan kartu keditnya dan segala pengeluaran lainnya. Jika sang istri bersikap seperti itu, maka Anda sebagai suami bisa dikatakan hanya sebagai mesin ATM saja.

Baca juga: ciri-ciri istri yang suka mengatur suami

Matre - Ist

Matre – Ist

3. Kurang menghormati suami

Biasanya wanita matre hanya baik dan peduli pada pria jika dibawakan uang. Setelah itu, sikapnya bisa menjadi dingin kembali jika permintaannya tidak turuti. Jika Anda sebagai suami tak bisa memberikan uang yang lebih dan menuruti segala keinginannya, maka istri bisa bersikap semena-mena dan kurang menghormati Anda.

4. Tidak sungguh-sunguh mencintai Anda

Jika si wanita menikah hanya karena keuangan Anda, maka dia tak akan benar-benar cinta. Walaupun cinta, mungkin Si dia hanya berpura-pura. Jika sang istri tak benar-benar cinta dan hanya ingin harta Anda saja, maka lihatlah dari cara dia memperlakukan Anda.

5. Kurang ramah pada Anda

Apakah sang istri kurang bersikap ramah pada Anda? Jika iya, maka Anda harus berhati-hati. Kalaupun bersikap ramah, mungkin dikarenakan Anda baru saja memberikannya uang.

Itulah ciri-ciri istri matre. Apakah ciri-ciri tersebut ada pada istri Anda? Alangkah baiknya, segera selesaikan permasalahan itu. Sebagai suami, Anda harus bisa memberikan pengertian pada istri. Selain itu, katakan juga bahwa untuk menciptakan kehidupan keluarga yang harmonis bukan hanya mementingkan harta.

Baca juga: Cara membangun keluarga harmonis

(NR)

Comment di sini