Habieb Rizieq Sebut SBY Pengecut

by
July 22nd, 2013 at 4:34 pm
Habib Rizieq

Habib Rizieq – Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Menanggapi tudingan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Habib Rizieq Syihab selaku Ketua Front Pembela Islam (FPI) menyangkal semua tuduhan dari SBY.

Dilansir dari Tribunnews.com, Habib Rizieq mengecam pernyataan Presiden SBY yang mengatakan bahwa FPI telah mencederai ajaran agama Islam saat mengikuti acara buka bersama PT Pertamina di Gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 21 Juli 2013 kemarin.

Habib Rizieq mempertanyakan pernyataan SBY. Menurutnya SBY adalah seorang pengecut yang hanya berani mengkritik. Habib mengatakan bahwa saat berada di Kendal, FPI tidak melakukan sweeping dengan kekerasan. Pihak FPI justru mengalami kerugian lantaran beberapa kendaraan FPI dirusak dan dibakar preman.

Saat itu FPI tidak main hakim sendiri karena sudah sempat mendatangi Polres dan meminta tempat pelacuran ditutup terutama di bulan Ramadan.

FPI justru dihakimi oleh ratusan preman pelacuran dengan berbagai macam senjata hingga banyak anggota yang terluka. Hal ini berarti bahwa FPI saat itu menjadi korban bukan pelaku.

“Kasihan, ternyata SBY bukan seorang negarawan yang cermat cermat dan teliti dalam menyoroti berita. Tapi hanya seorang pecundang yang suka sebar fitnah dan bungkam terhadap maksiat. Seorang presiden muslim menyebar fitnah dan membiarkan maksiat, ditambah lagi melindungi Ahmadiyah dan aneka mega skandal korupsi, sangatlah mencederai Ajaran Islam,”  komentar Rizieq seperti dikutip oleh sumber berita. (RN)

Comment di sini