Lokalisasi Dolly Ditutup Tahun 2014

by
July 22nd, 2013 at 11:00 am
Gang Dolly Surabaya akan segera ditutup

Gang Dolly di Surabaya – Ist.

Surabaya (CiriCara.com) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Timur, Soekarwo selaku calon inkumben yang sekarang masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur meminta doa restu untuk kembali mencalonkan diri.

Permintaan tersebut diungkapkan sendiri oleh Soekarwo dalam acara santunan anak yatim yang diadakan oleh Nahdlatul Ulama dan Persatuan Persatuan Islam Tionghoa di Malang, kemarin, Minggu, 21 Juli 2013.

Diberitakan oleh Tempo.co, Soekarwo membeberkan prestasi yang ia raih selama lima tahun memerintah Provinsi Jawa Timur.

Prestasi yang pernah diraih oleh Soekarwo antara lain sukses dalam menyalurkan biaya operasional untuk madrasah diniyah, insentif untuk guru ngaji serta mengurangi kemaksiatan dengan menutup sejumlah lokalisasi.

Soekarwo mengatakan bahwa semua yang ia peroleh merupakan campur tangan dari para ulama dan kiai. Kini ada sekitar 7.217 pekerja seks komersial (PSK) yang telah meninggalkan lokalisasi dan sekitar 2.800 PSK telah hidup secara mandiri setelah lepas dari pelatihan dan mendapat modal usaha dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Bahkan jika terpilih nanti, rencananya tempat lokalisasi terkenal di Surabaya, Gang Dolly akan benar-benar ditutup.

“Tahun 2014 lokalisasi Dolly di Surabaya ditutup,” katanya seperti dikutip oleh Tempo.co.

Lepas dari rencananya menutup lokalisasi tersebut, Soekarwo adalah calon inkumben yang akan berpasangan dengan Saifullah Yusuf. Mereka akan bertarung dengan pasangan Eggi Sudjana-Muhammad Sihat dan Bambang DH-Said Abdullah dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur akan diadakan pada 29 Agustus 2013. (RN)

Comment di sini