Perbedaan Pacaran dengan Cowok vs Pria

by
July 22nd, 2013 at 2:21 pm

CiriCara.com – Cowok dan pria adalah dua hal yang berbeda. Keduanya laki-laki, tetapi karakteristik masing-masing tidaklah sama.

tips kencan, cowok vs pria

Ilustrasi pria – asdfing

Oleh karena itu, berhati-hatilah. Tentukan sekarang, apakah kamu mau pacaran dengan cowok ataukah merajut cinta dengan pria?

Simak perbedaan pacaran dengan cowok vs pacaran dengan pria seperti dilansir dari Just My Type di bawah ini:

1. Pria tahu apa yang dia inginkan dan berusaha mendapatkannya. Cowok memiliki ide, tapi tidak memikirkannya dalam-dalam. Dan meski dia memikirkannya dengan matang, dia tidak sekuat tenaga berusaha mewujudkannya. Cowok pasif, pria tegas.

2. Pria merencanakan masa depannya dan berupaya membangun pondasi dan infrastruktur untuk memiliki keluarga. Cowok hidup hanya hari itu saja, rencananya paling-paling hanya bagaimana cara bersenang-senang saat malam minggu.

Baca juga: Ciri-ciri Pacaran Sehat

3. Pria mencari wanita yang cerdas, mendukung, dan punya kesamaan dalam hal prinsip. Cowok hanya mencari wanita yang cantik, menarik, dan seksi.

4. Pria bisa mengetahui wanita yang baik saat pertama bertemu dan langsung berinisiatif untuk mengenalnya lebih lanjut. Cowok hanya berusaha setengah-setengah dalam mendekati wanita yang menarik, kebanyakan langsung menyerah ketika ditolak mentah-mentah.

5. Pria berani terlibat dalam percakapan yang tidak nyaman. Dia jujur dengan maksud dan tujuannya. Cowok malah berusaha menghindarinya. Dia tidak mau bicara serius tentang hati dan perasaan.

6. Pria tahu kapan membuat komitmen dan berupaya menepatinya. Cowok tidak pernah berani berkomitmen. Dia pasti akan selalu menjawab, “Nanti bila momennya sudah tepat”. Tapi, momen itu tak pernah datang.

7. Pria tahu caranya bersenang-senang dan bersosialisasi, tapi terkadang sibuk dengan karier dan pembangunan kehidupannya. Cowok hanya sibuk dengan teman-teman cowoknya yang lain, terutama saat akhir pekan.

Baca juga: 9 Jenis Cinta

8. Pria punya integritas. Dia menepati janji. Dia serius dengan ucapannya. Dan ketika dia tahu janjinya tak bisa dipenuhi, dia akan memberi tahu kenapa. Cowok membuat janji tapi tidak benar-benar berusaha menepatinya.

9. Pria takut ditolak, tapi tetap berusaha agar diterima. Cowok takut ditolak namun pasif dan terlalu sibuk dengan harga diri dan egonya.

10. Pria tidak suka bermain-main. Cowok gemar bermain-main, terutama memainkan perasaan dan pikiran.

Itulah kesepuluh perbedaan pacaran dengan cowok vs pacaran dengan pria. Mana yang akan kamu pilih? Cowok atau pria?

(hp)

Comment di sini