Bayi Kate Middleton Jadi Penerus Tahta Kerajaan Inggris

by
July 23rd, 2013 at 9:57 am

London (CiriCara.com) – Bayi laki-laki Kate Middleton yang baru saja lahir pada tanggal 22 Juli 2013 pukul 16.24 WIB menyita perhatian seluruh rakyat Inggris. Pasalnya, di tangan sang bayi tersebutlah tahta kepemimpinan Inggris di masa depan akan diserahkan.

Pangeran William dan Kate Middleton jadi orang tua baru

Pangeran William dan Kate Middleton – Ist.

Bayi yang belum diketahui namanya itu dipastikan akan mendapat gelar His Royal Highness dan dipanggil Prince (diikuti nama) from Cambridge.

Bayi yang baru saja dilahirkan Kate dipastikan akan mewarisi tahta ketiga Kerajaan Inggris. Bayi dengan berat 8 pounds 6 ons atau 3,8 kilogram tersebut membuat Inggris dan dunia gempar.

Ribuan warga berbondong-bondong telah memadati Istana Buckingham setelah pengumuman kelahiran bayi Kate dilakukan. Para warga Inggris itu terlihat sangat bersukacita. Mereka membawa bunga, kartu ucapan, dan sibuk mengambil gambar di sekitar istana.

Bayi Kate lahir di rumah sakit St. Mary, rumah sakit tempat Pangeran William dan Harry dilahirkan oleh Putri Diana puluhan tahun yang lalu.

Sebelum bayi Kate lahir, banyak orang menyangka bahwa anak dari pasangan kerajaan di Inggris ini akan berjenis kelamin perempuan karena didasarkan pada fisik Kate yang tidak terlalu mengalami banyak perubahan saat hamil.

Warga Inggris juga menggelar taruhan nama bayi Kate dan William mulai dari nama bayi perempuan dan laki-laki karena kedua orang tua baru ini tidak pernah mengumumkan jenis kelamin anak mereka sebelumnya. (RN)

Comment di sini