Cara Agar Hamil Anak Laki-laki

by
July 23rd, 2013 at 4:48 pm
Punya anak laki-laki - Ist

Punya anak laki-laki – Ist

CiriCara.com – Setelah menikah, tentunya pasangan ingin memiliki keturunan. Dengan memiliki keturunan atau kehadiran anak rasanya kebahagiaan sudah sangat lengkap. Akan tetapi, sebagian besar pasangan tentunya ingin memiliki sebuah keluarga yang lengkap dengan memiliki anak laki-laki dan perempuan.

Baca juga: Cara agar bisa hamil dengan cepat

Jenis kelamin memang mutlak anugerah dari Yang Maha Kuasa. Namun, ada beberapa faktor medis ataupun kebiasaan yang beredar di masyarakat agar bisa mendapatkan jenis kelamin bayi yang diinginkan. Misalnya, untuk mendapatkan anak perempuan, pasangan bisa melakukan hubungan seks 2,5 – 3 hari sebelum ovulasi atau pelepasan sel telur.

Lalu bagaimana cara agar bisa mendapatkan anak laki-laki? Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara agar hamil anak laki-laki:

1. Mengonsumsi makanan tertentu

Jika ingin mendapatkan anak laki-laki, maka suami harus banyak mengonsumsi makanan yang megandung asam, mineral, dan magnesium. Sedangkan, sang istri harus banyak mengonsumsi makanan yang mengandung alkaline, mineral kalsium, dan magnesium, seperti kedelai, pisang, dan tomat.

2. Melakukan hubungan seks 24 jam sebelum ovulasi

Lakukan hubungan seks dengan pasangan Anda 24 jam sebelum ovulasi atau pelepasan sel telur dan maksimum 12 jam setelahnya. Untuk mengetahui periode masa haid yaitu pada saat temperatur atau suhu tubuh meningkat. Anda bisa ukur dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh dan mencatatnya sebagai record.

3. Membilas miss V dengan air dan soda

Untuk membuat larutan itu, Anda bisa mencampurkan 1 gelas air dan ditambah 2 sendok makan garam soda (natrium berkarbohidrat soda). Pembilasan miss V dengan larutan garam soda berujuan untuk menurunkan kadar keasaman miss V sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang miss V menuju rahim untuk membuahi sel telur.

Mendapatkan anak laki-laki - Ist

Mendapatkan anak laki-laki – Ist

4. Istri orgasme lebih dahulu

Biarkan istri mencapai orgasme lebih dahulu, setelah itu baru suami. Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin cepat, semakin baik karena usia sperma Y lebih pendek.

5. Posisi bercinta harus pas

Posisi bercinta yang pas berguna agar spema bisa berenang lebih dekat ke sel telur. Adapun posisi yang disarankan adalah pria di atas agar kromosom Y (laki-laki) lebih cepat sampai ke sel telur.

6. Perdalam penetrasi

Semakin dalam penetrasi, semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Jika suami bisa menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung, maka sebagian besar dari sperma Y akan langsung masuk ke rahim.

Itulah cara agar hamil anak laki-laki. Untuk meningkatkan kuantitas sperma, suami disarankan menabung sperma atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Selain itu, cara tersebut juga menghindari kemungkinan tertinggalnya sprma X (pembentukan anak wanita) dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sbelum masa ovulasi. Semoga berhasil dan mendapatkan anak laki-laki.

Baca juga: Ciri-ciri Anda mengandung bayi perempuan

(NR)

Comment di sini