Cara Wanita Menghadapi Pacar yang Selingkuh

by
July 23rd, 2013 at 10:17 am

CiriCara.com – Pasangan yang sedang menjalani hubungan asmara tentunya memiliki permasalahan. Tak mungkin jika pasangan yang menjalani hubungan asmara itu tak memiliki permasalahan. Permasalahan yang datang menghampiri itu bisa dikatakan sebagai bumbu penyedap.

Pria selingkuh - Ist

Pria selingkuh – Ist

Permasalahan yang dialami oleh pasangan sangat beragam. Mulai dari hal yang sepele, seperti kesalahpahaman hingga permasalahan yang besar hingga memicu pertengkaran hebat, seperti perselingkuhan. Namun, biasanya wanita yang sering menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan oleh pria.

Baca juga: Ciri-ciri cowok selingkuh

Mengetahui pacar selingkuh, sebaiknya Anda tidak diam begitu saja. Jangan mau disakiti hatinya terus-menerus oleh si pria. Namun, jangan juga langsung terbakar emosinya karena mengetahui si dia selingkuh. Ada cara yang baik dan tepat untuk bisa mengatasi permasalahan ini. Bagaimana?

Berikut cara wanita menghadapi pacar yang selingkuh:

1. Bicara baik-baik

Mengetahui pacar selingkuh tentunya sangat membuat hati sakit. Namun, sebaiknya kamu jangan langsung emosi dulu kepadanya. Cobalah tenangkan diri dan bicara baik-baik padanya. Kamu harus bicara dengan kepala dingin dan tanyakan hal-hal yang ingin kamu ketahui.Misalnya, “Sejak kapan kamu selingkuh?, Sudah berapa lama menjali perselingkuhan itu dengannya?, Sejauh apa perselingkhan yang kamu lakukan?”. Pada saat menanyakan hal-hal itu, pastikan kamu tetap tenang agar bisa mendapatkan jawaban yang tepat darinya.

Baca juga: Cara menangkap basah pacar yang selingkuh

2. Menanyakan alasan si dia selingkuh

Ilustrasi selingkuh - Ist

Ilustrasi selingkuh – Ist

Menanyakan alasan kenapa dia selingkuh merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Kamu harus bisa menggali secara mendalam agar mendapatkan jawaban yang tepat darinya. Mungkin saja alasan si dia selingkuh dikarenakan perbuatan kamu. Untuk itu, kamu juga perlu mengoreksi diri saat mendengar jawaban darinya dan pastikan juga untuk tetap tenang.

3. Putus atau perbaiki hubungan?

Jika merasa sudah cukup mendapatkan jawaban darinya tentang perselingkuhannya itu, maka kini saatnya kamu mengolah atau memikirkan baik-baik untuk hubungan ke depannya. Coba tenangkan pikiran dahulu dan cari jawaban terbaik untuk mengatasi permasalahan ini.

Mungkin sjaa setelah perselingkuhan itu kamu dan dia semakin hangat karena masing-masing menyadari kesalahan, kekurangan, dan berjanji untuk memperbaikinya. Jika kamu masih mempercayainya, maka tak ada salahnya mempertahankan hubungan itu.

Itulah cara wanita menghadapi pacar yang selingkuh. Untuk medapatkan keputusan yang tepat megenai putus atau mempertahankan hubungan, kamu perlu berpikir jernih dahulu. Jangan sampai keputusan itu membuat kamu menyesal nantinya.

Baca juga: Cara membalas pacar yang selingkuh

(NR)

Comment di sini