Dibanding SBY, FPI Mengaku Lebih Berguna bagi Rakyat

by
July 23rd, 2013 at 3:59 pm
Anggota FPI

Anggota FPI – Ist.

Jakarta (CiriCara.com) – Front Pembela Islam (FPI) tidak diterima disebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai organisasi masyarakat (ormas) yang telah mencederai agama Islam.

Ketua FPI, Habib Rizieq balik menyebut SBY sebagai seorang pecundang karena tidak lebih berani dari FPI. Habib berpendapat bahwa pemerintah selama ini tidak menggubris tempat prostitusi dan perjudian yang bahkan terus aktif selama Bulan Ramadan.

“Seharusnya yang patut dikomentari Presiden sebagai “menciderai ajaran Islam” adalah prostitusi dan perjudian bukan  bukan aksi menolak maksiat yang mencederai Islam. Hendaknya Presiden SBY mempelajari dahulu situasi kondisi sebenarnya sebelum berkomentar yang tidak perlu. Apakah pantas dengan dasar toleransi, maka umat Islam yang berpuasa membiarkan pelacuran dan perjudian tetap melenggang?” kata Habieb, Minggu, 21 Juli 2013 seperti dikutip oleh Okezone.com.

FPI juga menerangkan sejumlah aksi-aksi nasional yang telah berhasil menggagalkan prostitusi dan kemaksiatan di berbagai daerah. Karenaya, FPI merasa bahwa apa yang telah dilakukannya sangat berguna bagi masyarakat.

Dilansir dari Tribunnews.com, FPI bahkan mengaku lebih berhasil dari SBY. Prestasi dari FPI antara lain:

1. Mengevakuasi 100 ribu mayat korban Tsunami di Aceh
2. Menuntut pembatalan Kepres Miras
3. Menggagalkan Konser Lady Gaga
4. Menggagalkan Kontes Waria di berbagai daerah
5. Konsisten menuntut pembubaran Ahmadiyah
6. Mengislamkan kembali lebih dari 1000 Ahmadiyah  di Jawa Barat
7. Meredam kerusuhan Mbah Priok
8. Membubarkan berbagai pertemuan PKI di berbagai daerah
9. Mengganyang pemikiran Liberal untuk selamatkan Aqidah umat Islam
10.Berjuang untuk menuju NKRI bersyariah

(RN)

Comment di sini