4 Faktor yang Bikin Kamu Balikan Sama Mantan Pacar

by
July 24th, 2013 at 11:15 am

CiriCara.com – Pernahkah kamu teringat kenangan-kenangan indah bersama mantan pacar? Hal tersebut mungkin pernah dilami juga oleh sejumlah orang. Di saat sedang sendiri terkadang terlintas bayangan wajahnya dan kegiatan yang pernah dilakukan bersama mantan pacar.

Ilustrasi CLBK - Ist

Ilustrasi CLBK – Ist

Mengingat hal-hal saat bersamanya merupakan hal yang wajar karena memang tidak mudah untuk dilupakan. Apalagi jika si dia merupakan seseorang yang memang sangat kita cintai. Jika terkenang dengan hal tersebut, maka tak usah menyesalinya. Biarlah kenangan tersebut menjadi sebuah cerita saja yang bisa diambil pelajarannya.

Malah terkadang sejumlah orang yang sedang mengingat kisah manis itu jadi ingin kembali bertemu dan merajut kembali kisah cinta bersama pacar. Pernahkah kamu berpikir seperti itu?

Baca juga: Cara balikan sama mantan pacar

Selain itu memikirkan mantan pacar, ada hal lainnya yang bikin kamu balikan sama mantan pacar atau CLBK. Hal apa saja? Berikut 4 faktor yang bikin kamu balikan sama mantan pacar:

1. Jejaring sosial

Banyak orang yang menggunakan jejaring sosial untuk bisa bersosialisai, seperti Facebook, Twitter, Path, dan lain sebagainya. Adanya jaring sosial itu memungkinkan kamu untuk bisa bertemu dengan matan pacar. Jika kamu dan mantan pacar saling berteman di jejaring sosial, maka kemungkinan besar komunikasi akan terjalin dan tumbuh benih-benih cinta.

2. Menjalin komunikasi

Walaupun sudah putus, namun masih banyak orang yang tetap menjalin komunikasi dengan mantan pacarnya. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor kamu bisa balikan dengan si mantan pacar atau CLBK. Adanya jalinan komunikasi melalui telepon, pesan BBM, ataupun jejaring sosial membuat kamu dan si dia jadi saling mengetahui informasi pribadi satu sama lain. Dengan begitu, benih-benih cinta bisa tumbuh kembali.

Komunikasi terjalin di jejaring sosial - Ist

Komunikasi terjalin di jejaring sosial – Ist

3. Status jomblo

Faktor yang lebih besar lainnya yang membuat kamu bisa balikan sama mantan pacar adalah status jomblo. Seseorang yang jomblo biasanya merasa kesepian dna mencari orang untuk bisa didekati. Kemungkinan yang didekatinya itu adalah mantan pacar. Ketahuilah bahwa status jomblo sangat potensial untuk menyambungkan kembali benang-benang cinta yang sempat putus.

4. Acara reuni

Acara reuni biasanya paling dinantikan oleh sejumlah orang karena mereka bisa bertemu dengan banyak teman-teman lamanya, termasuk mantan pacar. Bertemu dengan mantan pacar saat reuni bisa menimbulkan kembali benih-benih cinta. Rasa cinta itu bisa kembali tumbuh ketika kamu dan si dia mengobrol. Jika obrolan itu menyenangkan, maka kemungkinan besar kisah cinta itu bisa kembali terjalin.

Itulah 4 faktor yang bikin kamu balikan sama mantan pacar. Tak ada salahnya untuk merajut kembali kisah cinta yang pernah padam jika masih ada rasa cinta dan kalian mau berubah demi kehidupan percintaan yang lebih baik serta bahagia.

Baca juga: Tanda-tanda mantan pacar ingin balikan sama kamu

(NR)

Comment di sini