Berjilbab, Novie Amelia Banjir Tawaran Pekerjaan

by
July 24th, 2013 at 11:53 am

Jakarta (CiriCara.com)Novie Amelia tampil dengan jilbab pada saat menghadiri persidangan beberapa waktu lalu. Perbedaan penampilan Novie Amelia ini menjadi sorotan. Apakah Novie sudah tersadar dari kelakuannya selama ini?

novie amelia berjilbab di sidang

Novie Amelia berjilbab / Kapanlagi

Dilansir dari Merdeka.com, setelah mengubah penampilannya itu Novie mengaku mendapat banyak sekali tawaran pekerjaan di bulan Ramadan ini.

Meski ia masih disidang lantaran kasus tabrakan mobil Honda Jazz merah yang dikendarainya pada tahun lalu, namun pamor Novie tidak berkurang.

Bahkan saat Idul Fitri 1434 H nanti, Novie tidak berencana untuk mudik ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara lantaran ia mendapat tawaran pekerjaan sebagai pembawa acara di sebuah stasiun televisi.

Sedangkan selama bulan Ramadan ini Novie masih sibuk menjalani pekerjaan sebagai model. Ia menjalani profesinya itu di tengah-tengah kesibukannya mengikuti rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Sebelum kasus Novie Amelia bergulir, wanita berumur 26 tahun ini adalah seorang model yang sering berpose untuk majalah dewasa.

Pada bulan Oktober lalu, dengan mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP pada bulan Oktober 2012 lalu. Dari situlah publik kemudian mengenal Novie sebagai seorang model majalah dewasa.

Dari hasil pemeriksaan, Novie terbukti positif mengkonsumsi narkoba. Ia menjalani perawatan di RSKO selama proses sidang berlangsung. Novie juga diketahui sering berhalusinasi akibat permasalahan yang ia alami.

Pada tanggal 1 Juli 2013 lalu Novie kembali membuat heboh lantaran ia berteriak-teriak di jalan saat dibonceng oleh tukang ojek. Bahkan Novi nyaris hampir menanggalkan pakainnya sama seperti saat ia ditangkap pada bulan Oktober 2012 lalu.

Setelah kejadian itu, Novie lalu tampil di persidangan dengan memakai jilbab. Menurut Novie, langkah ini diambil sesuai keinginan Novie sendiri

“Mulai semalam, pulang sudah pakai kerudung, ini bulan puasa, inisiatif sendiri,” ujar Novi usai menjalani persidangan di PN Jakarta Barat, Selasa 16 Juli 2013 kepada sumber berita, Merdeka.com. (RN)

Comment di sini