Dijual di Atas 40 Juta, Suarez Ditawar Arsenal 40.000.001

by
July 24th, 2013 at 9:11 am

Liverpool (CiriCara.com) – Arsenal terlihat ngotot ingin memboyong Luis Suarez dari Anfield setelah dikabarkan mengajukan tawaran sesuai permintaan Liverpool, yakni di atas 40 juta poundsterling.

luis suarez, suarez, transfer suarez

Luis Suarez – Telegraph

Namun, Arsenal hanya melebihkan 1 poundsterling dalam tawaran terbarunya. Menurut laporan BBC pada Selasa (23/7), Arsenal menawar Suarez dengan harga 40.000.001 poundsterling.

Sebelumnya, Arsenal sudah menawar penyerang kontroversial tersebut dengan harga 30 juta poundsterling. Namun, Liverpool menolaknya sambil menambahkan klub yang baru saja tampil di Indonesia tersebut akan mempertimbangkan tawaran di atas 40 juta poundsterling.

Tawaran 40.000.001 poundsterling dari Arsenal kabarnya juga sudah ditolak.

Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, mengungkapkan Suarez setidaknya bernilai sama dengan Edinson Cavani, striker Napoli yang baru saja dilego ke Paris St. Germain dengan nilai transfer 55 juta poundsterling.

Luis Suarez dikabarkan memang sudah ingin hengkang dari Anfield sejak insiden gigitan terhadap pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic. Akibat insiden tersebut, Suarez dikenai hukuman larangan bertanding 10 kali.

Pemain yang datang ke Liverpool dari Ajax Amsterdam itu memang dikenal bengal. Namun, ketajamannya tidak diragukan. Musim lalu dia mencetak 30 gol dari 44 pertandingan.

Selain Arsenal, klub lain yang diberitakan tertarik untuk menggaet Suarez adalah Real Madrid.

(hp)

Comment di sini