Model Ini Sering Dikira Sebagai Anggita Sari

by
July 24th, 2013 at 9:06 am
Angie Nathanael

Angie Nathanael – Tempo / Popular

Jakarta (CiriCara.com)Anggita Sari, model majalah dewasa yang akhir-akhir ini sering diperbincangkan di berbagai media lantaran menjadi kekasih dari Freddy Budiman, bandar narkoba di LP Cipinang yang dieksekusi mati ternyata memiliki kesamaan nama dengan seorang model lainnya.

Dilansir dari Tempo.co, model yang sering dikira Anggita Sari tersebut bernama Angie Nathanael. Angie mengaku sangat terganggu karena ia sama sekali tidak pernah mengenal Anggita Sari yang kini sedang menjadi buruan media.

Kepada sumber berita, Angie Nathanael mengeluhkan gangguan yang ia alami karena orang sering salah tafsir tentang dirinya.

“Aku Angie Nathanael, bukan Anggi alias Anggita Sari. Aku keberatan banget, karena belakangan ini banyak yang telepon mengira aku si Anggita Sari, padahal aku Angie,” katanya kepada sumber berita,¬†Selasa, 23 Juli 2013.

Karena kesalahan tersebut privasi Angie jadi ikut terganggu. Angie mengaku bahwa ia sudah menjadi model sejak 2006, jauh lebih lama dibanding Anggita Sari yang kini tengah menjadi sorotan media. Model tersebut juga mengaku lebih berpengalaman dibanding dengan kekasih Freddy Budiman tersebut.

Akibatnya Angie, si model senior menjadi enggan untuk mengangkat telepon bahkan ia hampir saja mengganti nomor telepon yang sebenarnya selama ini ia gunakan untuk urusan pekerjaan.

Anggita Sari, model berumur 19 tahun yang sebenarnya adalah model cantik yang sering berpose untuk majalah dewasa. Ia diketahui menjadi kekasih Freddy karena dalam beberapa kali persidangan, Anggita datang dan tampak memberi dukungan untuk Freddy. (RN)

Comment di sini