Pak Tarno Bahagia Punya Istri Baru

by
July 24th, 2013 at 10:46 am
Pak Tarno menikah

Pak Tarno / Detik

Jakarta (CiriCara.com) – Prok, prok, prok! Akhirnya Pak Tarno menikah dengan pramugari cantik idaman hatinya. Pramugari bernama Sri Rahayu tersebut kini telah resmi menjadi istri Pak Tarno.

Pak Tarno mengaku sangat bahagia setelah menikah dengan istri yang berusia jauh lebih muda darinya itu. Bahkan saat diwawancarai oleh wartawan, Pak Tarno memuji kecantikan fisik istrinya.

Kini, hidup Pak Tarno terasa lebih sempurna dengan kehadiran Sri Rahayu terutama saat bulan Ramadan seperti ini. Dalam kehidupan Pak Tarno sekarang, sudah ada yang menyiapkan makanan untuk berbuka puasa dan bersantap sahur.

Karena berprofesi sebagai seorang pramugari, istri barunya itu tidak bisa selamanya menemani Pak Tarno karena harus bertugas di tempat yang berbeda-beda.

Meski mengaku sudah menikah namun Pak Tarno masih enggan memberikan bukti-bukti berupa foto pernikahannya dengan sang istri termasuk tanggal dan tempat pernikahan.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa pernikahan Pak Tarno terancam batal tanpa ada alasan yang pasti. Menurut adik kandung dari Pak Tarno, pesulap tersebut tidak jadi menikah dengan pramugari cantik.

“Nggak jadi, nggak ada lamar-lamaran kok,” katanya seperti dikutip oleh Detik.com, Rabu, 6 Februari 2013. (RN)

Comment di sini