Pak Tarno Telah Menikah dengan Pramugari Cantik

by
July 24th, 2013 at 10:06 am

Jakarta (CiriCara.com)Pak Tarno, komedian dan pesulap yang sempat dikabarkan gagal menikah beberapa tahun lalu kini ternyata sudah berstatus sebagai seorang suami dari wanita cantik. Siapa?

Pak Tarno dan Pramugari menikah

Pak Tarno dan Pramugari / Berita Prima

Wanita tersebut tak lain adalah si pramugari cantik bernama Sri Rahayu yang berhasil meluluhkan hati Pak Tarno. Meski beberapa waktu lalu ia diisukan batal melamar Sri namun kali ini Pak Tarno mengaku bahwa ia telah resmi mempersunting si pramugari.

“Iya, sudah menikah,” katanya seperti dikutip oleh Detik.com, Selasa, 23 Juli 2013.

Setelah menjadi sepasang suami dan istri, Pak Tarno merasa sangat berbahagia. Pria tersebut juga mengaku senang karena sudah ada yang mengurusi dirinya termasuk menyiapkan makanan berbuka dan sahur pada bulan Ramadan kali ini.

Meski mengaku sudah menikah namun Pak Tarno masih enggan menceritakan kapan dan dimana ia telah menikah. Ia ingin agar  momen tersebut hanya diketahui oleh ia dan istrinya saja.

Sri Rahayu, istri dari Pak Tarno selama ini diketahui tinggal di tempat yang berbeda. Sri tinggal di Riau sementar Pak Tarno tinggal di Jakarta. Pesulap tersebut mengaku mengunjungi Sri setiap dua minggu sekali.

Beberapa waktu lalu, pernikahan Pak Tarno dikabarkan telah batal. Kabar ini disampaikan sendiri oleh adik kandung Pak Tarno yang menyatakan bahwa kakaknya tidak jadi melamar si pramugari.

“Nggak jadi, nggak ada lamar-lamaran kok,” katanya seperti dikutip oleh Detik.com, Rabu, 6 Februari 2013. (RN)

Comment di sini