Situs Resmi FPI Dibajak Hacker

by
July 24th, 2013 at 1:49 pm
Situs Resmi FPI

Situs FPI di-hack – Ist

Jakarta (CiriCara.com) – Situs resmi Front Pembela Islam (FPI), www.fpi.or.id baru-baru ini telah dibajak atau di-hack/diretas. Tampilan situs FPI itu pun langsung berubah total, gambar kabah dan logo FPI kini telah hilang dan berganti tulisan-tulisan kritik kepada ormas tersebut.

Pada Rabu (24/7/2013) siang, situs resmi FPI itu sudah diretas oleh orang yang menamakan dirinya sebagai F4lcon. Peretas itu juga menyertakan kalimat “KCN Team-Indonesia Cyber Army” di bagian bawah logo mereka.

Saat dibuka pertama kali, situs resmi FPI itu hanya menampilkan halaman putih polos dengan sejumlah tulisan. Si peretas tersebut menuliskan kalimat menantang FPI untuk melakukan sweeping warung makan di Bandung.

“Sini ke Bandung Gua lagi makan. Ancurin aja Warteg di Bandung,” demikian kutipan tulisan yang ada di situs FPI setelah diretas.

Situs resmi FPI itu juga sempat beberapa kali berubah tampilan dengan gambar dan tulisan yang berbeda-beda setiap kali dibuka. Dari pantauan terbaru CiriCara.com, si peretas saat ini malah mengeluarkan kalimat dukungan untuk FPI.

“Kalian sudah salah menilai FPI!!! Kalian sama saja mendukung maksiat di Indonesia ini, jangan lah di perbodohkan oleh media!” demikian kutipan tulisan terbaru di situs resmi FPI.

Diduga, aksi peretasan ini merupakan buntut dari insiden bentrok antara FPI dengan warga Kendal, Jawa Tengah. Pasalnya, kasus tersebut hingga kini masih menjadi sorotan publik dan memunculkan beragam pendapat.

Hingga saat ini, pihak FPI belum memberikan tanggapannya mengenai peretasan situs resmi miliknya itu. Identitas asli pelaku peretasan juga belum diketahui.

(YG)

Comment di sini