Cara Berdandan untuk Si Wanita Hidung Besar

by
July 25th, 2013 at 11:13 am
Merias hidung besar - Sheknows

Merias hidung besar – Sheknows

CiriCara.com – Punya hidung besar atau tidak mancung mungkin menjadi suatu masalah bagi wanita. Tak jarang, mereka yang memiliki hidung besar itu melakukan operasi agar menjadi mancung dan semakin cantik dalam berpenampilan. Melakukan operasi tentunya mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Selain operasi, sebenarya ada cara yang bisa Anda lakukan untuk menyiasati hidung besar itu. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menyiasatinya saat berdandan.

Bagi Anda yang memiliki hidung besar sebaiknya harus pintar-pintar menyiasatinya saat berdandan. Jangan sampai hidung menjadi perhatian banyak orang. Dilansir dari Perempuan.com, berikut cara berdandan untuk wanita berhidung besar:

1. Pilih foundation berwarna gelap

Bagi Anda yang memiliki hidung besar bisa menggunakan riasan wajah yag berwarna gelap. Riasan bisa dilakukan mulai dari bagian bawah garis mata hingga sampai setengah lingkaran di dekat lubang hidung. Aplikasikan foundation yang berwarna gelap di sekitar hidung agar tampak ramping. Lalu, untuk ujung hidung sebaiknya menggunakan foundation biasa. Agar terlihat sempurna, pakailah sikat tebal terutama untuk bagian C di sekitar hidung.

2. Memakai bronzer

Menyamarkan hidung besar - Ist

Menyamarkan hidung besar – Ist

Memakai bronzer bisa membuat hidung Anda terlihat lebih kecil. Namun, Anda harus menyesuaikannya dengan warna kulit. PIlihlah yang paling cocok, tidak terlalu terang ataupun gelap.

3. Memakai lipstik berwarna cerah

Agar hidung tak menjadi perhatian orang, Anda bisa memakai lipstik yang berwarna cerah dan menarik. Dengan memakai lipstik berwarna cerah dan mearik perhatian orang akan menuju ke bibir Anda karena keindahanya terlihat.

Itulah cara berdandan untuk wanita hidung besar. Untuk penataan rambut, sebaiknya Anda tidak memilih potongan rambut pendek atau poni rata. Biarkanlah rambut Anda panjang karena bisa mebuat bentuk wajah jadi terlihat lenih panjang dan menyamarkan bentuk hidung yang besar.

Bagi Anda yang memiliki hidung besar bukan berarti harus fokus dan menebalkan riasan pada bagian hidung. Hal tersebut tentunya malah akan membuat perhatian orang jadi tertuju ke hidung. Anda hanya disarankan untuk menonjlkan kelebihan lain yang dimiliki saat merias wajah agar hidung tak menjadi perhatian banyak orang.

Baca juga: Cara berdandan untuk si wajah bulat

(NR)

Comment di sini