Cara Tampil Stylish Selama Bulan Ramadan

by
July 25th, 2013 at 9:12 am
Tampil stylish selama Ramadan - Ist

Tampil stylish selama Ramadan – Ist

CiriCara.com – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Untuk itu, umat muslim disarankan agar berlomba-lomba berbuat kebaikan. Selain itu, bulan Ramadan juga dijadikan sejumlah kaum hawa untuk menutup auratnya. Apakah Anda salah satunya?

Selama bulan Ramadan, sejumlah wanita ada yang memilih untuk memakai busana muslim. Saat menjalankan aktivitasnya, mereka berbusana berbeda dari yang biasanya. Walaupun mungkin hanya selama Ramadan saja memakai busana muslim, namun Anda juga harus tetap tampil stylish.

Menutup aurat tidak melulu memakai celana panjang, kaos lengan panjang, dan kerudung saja. Anda bisa mix and match penampilan agar terlihat stylish. Ada cara yang bisa Anda lakukan agar penampilan busana muslim saat Ramadan semakin stylish. Bagaimana?

Dilansir dari Aquila-style.com, berikut cara tampil stylish selama bulan Ramadan:

1. Memakai maxi dress

Maxi dress - Ist

Maxi dress – Ist

Model busana maxi dress bisa Anda pakai untuk tetap menjaga kesopanan dan terlihat modis. Pilihlah maxi dress dengan warna-warna cantik. Dengan memakai maxi dress, Anda juga bisa menambahkan blazer. Jangan lupa juga untuk memakai tas-tas gaya agar penampilan semakin modis dan cantik.

Baca juga: Cara cantik memadukan busana dan jilbab

2. Memakai maxi skirt

Maxi skirt - Ist

Maxi skirt – Ist

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah memakai maxi skirt. Saat memakai maxi skirt Anda bisa memakai kaos sederhana dan cardigan panjang. Untuk mempercantik, Anda juga bisa menambahkan aksesori, seperti kalung dan gelang. Jangan lupa juga untuk memilih sepatu dan tas yang cocok dengan gaya berbusana Anda.

3. Memakai abaya

Abaya - Ist

Abaya – Ist

Abaya juga bisa menjadi pilhan Anda. Abaya-abaya klasik jika dipakai bisa membuat penampilan Anda terlhat stylish. Saat memakai abaya, Anda bisa memadukan dengan memakai jilbab bercorak bunga, sepatu tanpa hak, dan tas netral yang sederhana. Berbusanalah seperti tampilan wanita-wanita Timur Tengah.

4. Memakai palazzo

Celana palazzo - Ist

Celana palazzo – Ist

Agar penampilan tetap sopan dan stylish selama bulan Ramadan, celana lapang palazzo juga bisa menjadi pilihan Anda untuk dipakai. Tampilkan gaya berbusana sesederhana mungkin dengan memakai celana palazzo, lalu dipadukan memakai blouse berwarna putih serta tas berwarna krem. Agar lebih terlihat menarik, Anda bisa menambahkan aksesori, seperti memakai kalung.

Itulah cara tampil stylish selama bulan Ramadan. Pastikan gaya berbusana muslim Anda selama bulan amadan itu tetap sopan, sesuai dengan ajaran agama islam namun tetap stylish.

Baca juga: Cara tampil stylish dengan berjilbab

(NR)

Comment di sini