Video: Tendangan Bebas CR7 Buat Lengan Bocah Ini Retak

by
July 25th, 2013 at 10:15 am
Ronaldo, Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (CR7) – Ist

Bournemouth (CiriCara.com) – Charlie Silverwood mengalami keretakan pada lengan kirinya saat menonton pertandingan tim favoritnya, Bournemouth lawan Real Madrid. Lengan bocah 11 tahun itu nyaris patah setelah terkena bola tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo (CR7).

Pada Minggu (21/7/2013) malam WIB, Charlie Silverwood bersama sejumlah suporter Bournemouth hadir di Goldsands Stadium untuk menonton pertandingan lawan Real Madrid. Charlie duduk di kursi belakang gawang.

Hingga pada pertengahan babak pertama, bola tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang melambung tipis di atas gawang langsung meluncur kencang ke arah Charlie. Tidak sempat menghindar, Charlie pun memilih melindungi wajahnya dengan tangan kirinya.

Karena terkena tendangan yang sangat keras, lengan tangan kiri Charlie pun langsung retak. Charlie sempat terlihat kesakitan, namun dia tetap memilih menonton pertandingan tersebut hingga selesai.

Seperti dilansir Football Espana, meskipun lengan tangannya retak, Charlie tetap mengaku senang. Pasalnya, para pemain Real Madrid yang mengetahui insiden itu langsung memberinya sebuah jersey Madrid lengkap dengan tanda tangan para pemain.

“Mendapati tangan Anda patah dengan cara seperti ini sungguh spektakuler,” kata Chalie seperti dikutip dari detik.com, Kamis (25/7/2013).

Menurut Charlie, dia menggunakan tangan kirinya untuk melindungi wajahnya dari sambaran bola tersebut. “Jika bola itu menghantam muka saya, saya bisa saja kehilangan gigi depan,” ujarnya.

Berikut video tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang mengenai Charlie Silverwood:

Sementara itu, tim Bournemouth juga memberikan hadiah sebuah bola untuk Charlie. Dalam bola tersebut juga terdapat tanda tangan para pemain Bournemouth.

(YG)

Comment di sini