6 Macam Kelainan Seksual Pada Manusia

by
July 26th, 2013 at 10:47 am
Masalah dunia seksual

Ilustrasi – Ist

CiriCara.com – Hubungan seksual sudah menjadi kebutuhan setiap manusia, khususnya untuk mereka yang sudah menikah. Beberapa bahkan ada yang menilai bahwa hubungan seksual mampu mempengaruhi keharmonisan rumah tangga seseorang.

Masing-masing orang tentu mempunyai cara tersendiri untuk melakukan hubungan seksual. Bahkan, tak jarang ada orang yang menikmati aktivitas seksualnya dengan cara-cara yang aneh. Lalu cara seperti apa saja yang termasuk dalam kelainan seksual?

Berikut beberapa macam kelainan seksual yang bisa Anda ketahui, seperti dikutip dari Suaramerdeka.com:

1. Frottage

Kelainan seks ini dilakukan oleh kaum lelaki yang tengah berada di angkutan umum, seperti kereta atau bus. Biasanya dia akan mendapatkan kepuasan dengan menggesek-gesekkan Mr P-nya ke penumpang wanita saat kondisi sedang penuh sesak.

2. Clot

Kelainan seks ini mempunyai ciri; si penderita mempunyai kegemaran mengintip wanita saat melakukan kegiatan yang berhubungan dengan menstruasi, misalnya mencopot atau memasang pembalut ke vagina.

3. Beastiality

Penderita kelainan ini suka melakukan hubungan seksual dengan binatang, seperti ayam atau sapi. Beberapa kasus juga pernah terjadi di Indonesia. Konon, kelainan seksual ini sudah terjadi sejak jaman romawi kuno.

4. Autopederasty

Kelainan seksual ini terjadi pada lelaki saat masa puber. Si penderita mempunyai obsesi untuk memasukkan Mr P ke dalam lubang pantat sendiri.

5. Autagonistophilia

Orang dengan kelainan seks ini senang pamer diri. Berbeda dengan exhibitionist yang terang-terangan, penderita autagonistophilia ini lebih suka telanjang di dalam rumah dengan pintu atau jendela yang terbuka, agar ada yang bisa melihatnya dari luar.

6. Ablutophilia

Penderita kelainan seks ini akan merasa terangsang jika memikirkan mandi dengan air hangat.

Itulah beberapa kegiatan yang dinilai sebagai kelainan seksual. Dari sekian banyak kelainan seksual, beberapa diantaranya ternyata sudah pernah dialami oleh orang di Indonesia. Jika menderita kelainan seks tersebut sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter. 

(YG)

Comment di sini