Cerita Vanny Rossyane, Wanita Simpanan Bandar Narkoba

by
July 26th, 2013 at 10:55 am

Jakarta (CiriCara.com) – Belakangan nama Vanny Rosyane menjadi terkenal. Ia adalah salah satu wanita yang dekat dengan bandar narkoba, Freddy Budiman. Bahkan Vanny terang-terangan mengaku sebagai wanita simpanan bandar narkoba yang divonis mati tersebut.

Vanny Rosyane, wanita simpanan bandar narkoba

Vanny Rosyane – Ist.

Siapakah Vanny Rosyane sebenarnya? Wanita berumur 22 tahun itu adalah seorang model majalah dewasa yang dikenalkan kepada Freddy Budiman lewat seorang temannya bernama, Chacha.

Vanny datang ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkoba Cipinang, 3 kali seminggu. Ia mengaku bahwa kunjungan dimulai pada pukul 11.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Vanny datang dan diantar oleh orang suruhan Freddy.

Wanita cantik berambut panjang dengan tinggi semampai tersebut berkenalan dengan Freddy saat bandar narkoba tersebut sedang mencari perempuan untuk dikencani.

Ia menjadi salah seorang yang terpilih. Setelah berkenalan dengan Freddy, ia sering mendatangi LP Cipinang sejak November 2012.

Vanny menjelaskan bahwa Freddy sering membawanya ke sebuah ruangan khusus lengkap dengan fasilitas seperti TV dan sofa.

Ternyata sejak awal, Vanny sudah mengetahui bahwa pria berumur 36 tahun tersebut adalah bandar narkoba kelas kakap. Meski begitu, Vanny tidak terlalu mempermasalahkannya.

Vanny dan Freddy melakukan kontak lewat telepon sebelum bertemu. Mereka biasanya melakukan SMS dan percakapan. Vanny menjelaskan bahwa Abang -sebutan akrab untuk Freddy- mempunyai lebih dari 5 buah ponsel untuk berkomunikasi dari dalam LP Cipinang.

Bisnis yang digeluti Freddy ternyata tidak hanya berkutat di bisnis obat-obatan terlarang saja karena ternyata pria yang mendapat vonis hukuman mati itu juga memiliki usaha kafe hingga konveksi. (RN)

Comment di sini