Istri Nekat Panjat Menara Sutet Gara-gara Baju Lebaran

by
July 26th, 2013 at 3:15 pm

Garut (CiriCara.com) – Garut gempar lagi. Pasalnya, seorang ibu muda berumur 22 tahun nekat memanjat tower atau menara SUTET setinggi 70 meter. Apa sebabnya?

Ibu muda memanjat sutet karena uang lebaran kurang

Ibu muda memanjat sutet karena uang lebaran kurang / Ist.

Ternyata aksi nekat tersebut dilatarbelakangi oleh uang untuk membeli baju lebaran yang yang dirasa belum cukup.

Hal ini diketahui dari ketarangan sang Suami, Herman (25). Sebelum ia berangkat bekerja, ia memberikan uang sejumlah Rp. 100 ribu kepada sang istri. Namun sang istri meminta Rp. 150 ribu.

“Saya kasih Rp 100 ribu untuk beli baju, tapi katanya masih kurang. Minta Rp 150 ribu,” katanya kepada sumber berita, Detik.com, Jumat, 26 Juli 2013.

Herman sendiri tidak menyangka bahwa istrinya akan berbuat senekat itu. Menurut keterangan dari tetangga, Rosita, si ibu muda sendiri mulai naik menara sejak pukul 10.30 WIB.

Hingga pukul 12.20 WIB tadi, si ibu muda tersebut belum juga mau turun meski sudah dibujuk oleh petugas dan warga setempat.

Namun kabarnya setelah suami, anak, mertua, dan orang wanita tersebut datang, hati Rosita luluh dan ia mau turun dari menara setinggi 70 meter. Sementara di bawah menara tersebut sudah ada ambulans dan tim medis yang bersiaga. (RN)

Comment di sini