Membaca Suasana Hati Cowok dari Bahasa Tubuhnya

by
July 26th, 2013 at 11:40 am
cowok lirik cewek

Cowok jatuh cinta – Ist

CiriCara.com – Berbeda dengan cewek yang suka berbicara, cowok lebih suka berdiam dan mengungkapkan perasaannya lewat bahasa tubuh. Inilah yang membuat banyak cewek kesusahan dalam menebak isi hati cowok.

Banyak yang bilang kalau cowok itu aneh dan misterius. Tapi kamu tidak perlu khawatir, ternyata kamu bisa mengetahui isi hati cowok dengan melihat gerak tubuh atau bahasa tubuhnya. Belum tahu arti bahasa tubuh cowok?

Berikut beberapa gerakan bahasa tubuh cowok dan artinya:

1. Menggigit bibir

Jika cowok sering menggigit bibir saat berbicara dengan kamu, itu artinya dia sedang berusaha mengungkapkan perasaannya. Menggigit bibir adalah cara cowok untuk mengekspresikan rasa gugupnya. Hal ini sering terjadi pada cowok saat dekat dengan cewek yang dicintainya.

2. Tidak fokus

Jika pandangan cowok tidak fokus saat diajak berbicara, itu artinya dia tidak tertarik atau merasa bosan dengan obrolan tersebut. Cowok akan menggerakan kepalanya ke kanan dan ke kiri, seakan-akan dia tidak mendengarkan ucapan kamu.

3. Menyelipkan lidah

Jika cowok menyelipkan lidah di antara bibir dan tiba-tiba saja menghentikan pembicaraan, itu artinya ada yang sedang dia sembunyikan. Gerakan tubuh seperti itu merupakan tanda bahwa dia hampir keceplosan mengenai rahasianya itu.

4. Mengulum bibir

Cowok yang suka mengulum bibir saat bicara biasanya sedang memikirkan sesuatu. Dia sedang mengkhawatirkan sesuatu masalah, biasanya masalah asmara. Tapi gerakan itu juga sering dilakukan cowok yang sedang sariawan, jadi kamu harus teliti agar tidak keliru.

5. Menggerak-gerakan tangan

Jika cowok sering menggerak-gerakan tangan, entah itu untuk mengecek waktu di arlojinya atau sekedar mengecek handphone, itu artinya dia sedang bingung. Besar kemungkinan dia ingin menyatakan cinta namun masih takut.

Baca juga: Ciri Cowok Suka Sama Cewek Dilihat Dari Bahasa Tubuhnya.

Itulah beberapa gerakan tubuh cowok yang bisa digunakan untuk membaca suasana hatinya. Semoga beberapa penjelasan di atas bisa membantu kamu dalam mendekati cowok yang kamu suka.

(YG)

Comment di sini